WhatsApp Dark Mode Desktop, Berikut Cara Mengaktifkannya

WhatsApp Dark Mode Desktop, Berikut Cara Mengaktifkannya

WhatsApp Dark Mode Desktop, Berikut Cara Mengaktifkannya
WhatsApp Dark Mode Desktop, Berikut Cara Mengaktifkannya

WhatsApp Dark Mode desktop merupakan salah satu fitur yang sangat dinantikan. Fitur ini pada akhirnya bisa digunakan pada perangkat desktop. Selain itu, juga bisa dipakai untuk Android dan iPhone.

Facebook secara resmi belum merilis fitur tersebut.

Agar lebih stabil dan tidak ada bug, maka fitur yang terdapat di aplikasi WhatsApp ini perlu banyak uji coba dari para pengguna.
Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode Desktop

WhatsApp adalah salah satu layanan pesan instan yang saat ini paling populer. Aplikasi ini sudah tersedia pada Android, iOS, Windows Phone, Windows PC serta Mac OS.

WhatsApp versi desktop memerlukan sambungan yang disinkronkan aktif dengan para pengguna iOS atau Android. Dengan demikian, pemakainya untuk pengguna masih dibatasi. Dark Mode desktop baru melewati tahap pengujian.

Namun, penggunaan WhatsApp via desktop akan memberikan manfaat besar bagi anda

yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer. Sehingga anda tidak perlu mengangkat telepon anda saat akan menerima pesan.

XDA Member m4heshd telah membuat mod styling untuk WhatsApp Dark Mode desktop. Mode gelap akan membantu mata agar tidak mudah lelah saat dihadapkan dengan layar yang cukup lama.

Mod ini menggunakan skrip instalasi NodeJS yang menargetkan

elemen untuk UI. Tidak memerlukan kode yang mendasari kerjanya.

Mod ini tidak akan membagikan pesan atau data anda yang lain dengan pihak pengembangnya. Untuk itu, anda perlu menginstal klien desktop.

 

sumber :

https://imii.co.id/pengertian-sungai/