Tugaskan Lemeng Mobile Fokus Rilis Smartphone Musik

Tugaskan Lemeng Mobile Fokus Rilis Smartphone Musik

Tugaskan Lemeng Mobile Fokus Rilis Smartphone Musik
Tugaskan Lemeng Mobile Fokus Rilis Smartphone Musik

 

Beberapa bulan terakhir ini sepertinya anak perusahaan baru

mendapatkan perhatian dari konsumen cukup banyak. Setelah Honor sebagai anak perusahaan Huawei, ada Poco yang dibawah naungan Xiaomi dan paling terbaru iQoo yang resmi diakuisisi Vivo.

 

Seakan tidak mau ketinggalan trending anak perusahaan

Lenovo sebagai salah satu perusahaan asal China juga telah memperkenalkan brand Smartphone terbarunya, yakni Lemeng Mobile. Informasi ini sudah resmi diumumkan langsung oleh pihak terkait.

Kemarin lalu, Lenovo Mobile melalui akun jejaring sosial China resmi Weibo miliknya telah mengumumkan kehadiran merek ponsel baru ‘Lemeng Mobile’. Tidak hanya itu saja, akun Weibo Lemeng Mobile yang telah memiliki 20.964 fans itu juga tercantum dimiliki oleh Beijing Lenovo Group.

 

Disisi lain, berdasarkan unggahan di micro-blogging tersebut

Lenovo Mobile telah mengungkap kalau pihaknya akan mengadakan pertemuan di kantor mereka yang berada di China untuk mengambil keputusan tentang masa depan Lemeng Mobile, akan dibuat seperti apa anak perusahaan terbarunya.

Masih belum ada kepastian yang diambil, akan tetapi ada informasi yang menyebutkan kalau sub-brand terbarunya ini akan fokus untuk merilis Smartphone yang unggul dalam sektor musik. Pasalnya Lemeng Mobile sendiri merupakan sub-brand dari Lenovo Mobile yang sempat aktif beberapa tahun sebelumnya.

 

Kemudian, Lenovo sendiri diketahui juga merilis Smartphone

yang kaya akan fitur audio dan musik. Dengan begitu, melalui Lemeng Mobile ini nantinya bisa jadi kesempatan emas untuk menghidupkan kembali merek tersebut di tahun ini setelah sekian lama hiatus. Begitulah informasi yang kami rangkum dari KompasTekno.

Cukup menjanjikan sih memang karena hal tersebut bisa menjadi pembeda bagi Lenovo Mobile untuk merilis Smartphone terbarunya di tahun ini. Namun, berat juga untuk menjadikan perangkatnya ini langsung populer diterima masyarakat, karena sebagian besar konsumen masih fokus terhadap sektor kamera, desain, dan juga harga.

Sumber : https://ngelag.com/