TUGAS BAHASA INDONESIA

TUGAS BAHASA INDONESIA

TUGAS BAHASA INDONESIA
TUGAS BAHASA INDONESIA

 

Di era globalisasi seperti sekarang ini

kemudahan dalam berkomunikasi sangat dibutuhkan oleh setiap individuHal ini berguna untuk menunjang kegiatan sehari-hari mereka. Informasi dapat diperoleh dari dua jenis media komunikasi, yaitu: media cetak (majalah, koran, tabloid, dll) dan media elektronik ( internet, handphone).

Kebanyakan orang memilih media elektonik

sebagai alat pemuas kebutuhan mereka akan iniformasi mereka. Hal ini disebabkan oleh, keakuratan dalam mendapatkan informasi ataupun berita terupdate yang mereka butuhkan.

Kemajuan tehnologi sangat berperan besar dalam dunia telekomunikasi. Banyak perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang gadget membuat alat komunikasi tercanggih yang dapat digunakan oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Sebagai contoh yang dapat kita ambil adalah handphone.

Gadget yang satu ini adalah salah satu jenis gadget yang paling diminati oleh masyarakat. Bukan tanpa sebab orang-orang memilihnya. Banyaknya fitur-fitur yang ada didalamnya yang dapat mempermudah seseorang dalam berkomunikasi adalah hal utama yang menjadi alasan mengapa jenis gadget ini sangat digemari. Selain itu, bentuknya yang kecil mempermudah penggunanya membawa handphone kemana mereka pergi.

Penggunaan handphone bukannya tanpa biaya. Biaya yang digunakan adalah berupa biaya pulsa. Keadaan seperti inilah yang membuat banyak orang melirik usaha jasa pengadaan pulsa handphone, yang sering kita kenal sebagai counter pulsa. Hampir disetiap sudut jalan dapat kita temukan counter pulsa dengan mudah. Bisnis counter pulsa ini bisa dikatakan usaha yang cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan jumlah pengguna handphone yang semakin banyak, sehingga perputaran uangnya menjadi cepat. Atas dasar inilah yang membuat banyak orang ingin membangun usaha jasa penyediaan pulsa handphone.

Keingintahuan atas optimalnya keuntungan

yang didapat sangat diharapkan oleh para pengusaha pulsa handphone. Tidak hanya itu saja, tetapi masih banyak hal lain yang ingin diketahui terlebih dahulu oleh para pengusaha pulsa handphone sebelum mereka terjun ke bisnis yang satu ini. Selain itu pula, mereka juga ingin mengetahui berapa lama waktu yang diperlukan agar modal yang mereka tanamkan untuk usaha ini dapat kembali.

Studi kelayakan bisnis dapat digunakan dalam usaha counter pulsa ini yang berfungsi untuk menjawab pertanyaan yang ingin diketahui oleh para pengusaha dalam menjalankan usahanya ini yang antara lain menjawab pertanyaan berapa lama modal yang mereka

 

Sumber : https://pendidikan.co.id/