Team Viewer

Team Viewer

Team Viewer
Team Viewer

Selamat pagi semua..
Pagi yang indah pada hari ini..:-)
Semoga kita mendapatkan keindahan ini di manapun kita berada (lagi – lagi sok formal)..:-p

Sesuai janji gw tadi malam yah, sekarang gw harus mengisi kembali blog ini dengan harapan sih teman – teman yang nyasar mendapatkan ilmu yang dicari…Amiinn…

Materi gw yang ini gw tulis hari ini adalah tentang Team Viewer. Bagi sebagian teman mungkin ada yang sudah tau apakah itu Team Viewer atau biasa disingkat dengan TV , tapi gpplah sekedar membagi Ilmu bagi yang kurang tau.

TV adalah sebuah aplikasi Remote Desktop yang berjalan di Sistem Operasi Windows ( Belum pernah coba di Linux). Tapi Remote Desktop yang dimaksud berbeda dengan RDP yang merupakan bawaan dari Windows langsung.

Perbedaan yang mencolok bagi orang adalah saat kita melakukan remote melalui TV komputer yang diremote tidak ter-lock atau dengan kata lain komputer yang diremote masih bisa digunakan. Dan satu perbedaan lagi adalah dalam 1 layar tidak cuma 1 orang yang bisa konek, tapi bisa sebanyak-sebanyak. Semacam meeting melalui Desktop Komputer.

Saat melakukan koneksi, apapun yang kita lakukan di layar remote tersebut, maka orang yang diremote juga dapat melihat apa saja yang kita lakukan terhadap komputer tersebut, jadi kita bisa mengajari orang tanpa perlu berada di samping tersebut.

Di saat meremote komputer, kita juga dapat melakukan chatting kepada orang yang memiliki komputer tersebut atau orang – orang yang remote ke komputer yang sama.

Team Viewer dapat di Download secara gratis di website Resminya. Team Viewer ini bisa digunakan secara Gratis, tapi seperti aplikasi gratis yang lain, ada pemotongan fitur di aplikasi tersebut. Dalam kasus ini sih, waktu yang bisa kita gunakan untuk meremote menjadi lebih pendek, pengalaman yang gw alamin sih cuma 5 – 10 menit saja.

 

Menurut gw sih sekian dulu lah materi tentang team Viewer ini. Semoga tulisan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Terima kasih bagi yang sudah menyempatkan diri untuk membca tulisan ini. 😀

Sumber : https://ekonomija.org/dandy-dungeon-apk/