Star Wars Instant Pots: Pot listrik dari galaksi lain

Star Wars Instant Pots: Pot listrik dari galaksi lain

 

Star Wars Instant PotsPot listrik dari galaksi lain
Star Wars Instant PotsPot listrik dari galaksi lain

2019 adalah tahun yang baik untuk para penggemar Star Wars. Pertama, kita memiliki seri “The Mandalorian”,

maka kita tidak bisa tidak menyebutkan “Jedi: Fallen Order”, serta fakta bahwa kita berpikir untuk berjalan-jalan dari “Star Wars: Galaxy’s Edge”. Mari kita hampir lupa, kita menunggu rilis film baru “The Rise of Skywalker”.

Benjolan kecepatan datang dari galaksi yang sangat jauh

Namun, kami berbicara banyak tentang topik kami sekarang, yang tidak lain adalah Star Wars Instant Pots, serangkaian gundukan kecepatan listrik yang desainnya terinspirasi oleh pahlawan favorit kami. Faktanya, Williams Sonoma, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam pembuatan peralatan memasak, memutuskan untuk mengeluarkannya tepat waktu, saat kami mempersiapkan meja liburan besar.

Seri Star Wars Instant Pots terdiri dari lima multi-kompor , meskipun karena alasan tertentu mereka tidak memilih untuk membuatnya dalam bentuk Baby Yoda . Pokoknya, saat ini tersedia benjolan kecepatan listrik: Daging Sapi Darth Vader, Pasta Udang BB-8, Telur Sisi Gelap, Telur Ramuan Rotisserie R2-D2, dan Cabai Chewie.

Pot Instan Star Wars

All Star Wars Instant Pots menawarkan cara memasak yang tak terhitung jumlahnya , dari memasak lambat pada suhu rendah hingga membuat yogurt dan hanya memanaskan makanan. Harga mulai dari $ 79,95 dan naik ke $ 119,95. Akhirnya, pre-order sudah dimulai, dan Pot Instan pertama diharapkan dikirim pada 13 Desember.

Sumber:

https://belantaraindonesia.org/math-tricks-apk/