Spesifikasi dan Fitur All New Toyota Hilux Double Cubin tipe V

Toyota Astra Motor secara resmi merilis New Toyota Hilux pada Juni 2015. Toyota Hilux adalah salah satu produk yang diimpor dalam bentuk Completely Knock Down (CKD) dari Thailand dan sebelum dirilis di Indonesia, facelift Hilux 2015 sebelumnya secara resmi dirilis oleh Toyota Thailand.

Toyota Hilux Cabin atau dikenal juga dengan Hilux D-Cab adalah generasi kelima Hilux yang secara resmi diperkenalkan pada tahun 1988. Hingga saat ini, Hilux D-Cab baru telah memasuki generasi keempat dan generasi ke delapan di kelas Hilux.

Spesifikasi All New Toyota Hilux Double Cubin

Hilux D-Cab baru di sisi pelurusan selalu sama dengan generasi sebelumnya yang mencakup 3 varian, yaitu Hilux D-Cab baru tipe E sebagai garis bawah, Hilux D-Cab tipe G sebagai garis tengah dan Kabin Hilux D-Type V baru sebagai baris tertinggi.

 

Pada kesempatan ini kita akan membahas Hilux D-Cab Type V baru sebagai tipe tertinggi. Dibandingkan dengan tipe E dan G jelas memiliki keunggulan dalam hal fitur, penampilan dan fitur keselamatan. Apa saja fitur menarik dari Hilux D-Cab Type V baru berikut penjelasan ini.

Eksterior double cabot Toyota Hilux tipe V
Seluruh baru Hilux D-Cab 2015 facelift memiliki penambahan warna baru, atau Crimson Red dengan penambahan warna baru saat ini untuk jenis Hilux D-Cab, memiliki kisaran 5 warna: Super White, Silver Metallic, Grey Mica Metallic Drak, Attitude Black dan crimson red.

Fungsi baru tidak hanya memiliki tampilan eksterior, tetapi juga perubahan pada gril radiator depan dengan menempatkan logo Toyota di tengah. Desain eksterior depan juga menggunakan model perlindungan pejalan kaki pada kap dan bumper untuk mengurangi dampak cedera pejalan kaki jika terjadi tabrakan atau benturan.

Khusus untuk tipe D-Cab V untuk gril radiator depan yang menggunakan warna chrome. Tipe V juga dilengkapi dengan lampu kabut dengan campuran warna dari penutup eksterior berlapis krom.

Khusus untuk tipe D-Cab V, ia juga memiliki warna chrome di kanan, pegangan pintu kiri di bagasi belakang. Fitur lain yang menarik adalah bahwa tipe Hilux D-Cab V juga dilengkapi dengan bumper di bagian depan dan belakang dan juga step cover di samping.

Hilux D-Cab tipe V juga memiliki penutup tempat tidur, lebih lebar pada fender dan untuk model indikator arah sisi Cermin Luar.

Interior kabin baru Toyota Hilux tipe V
Bahkan interior V-type D-Cab Hilux tidak kalah mewah dengan penggunaan cokelat untuk kursi, dan untuk dashboard menggunakan kombinasi warna hitam dan perak.

Pada pedal transmisi (tuas persneling dan knob) menggunakan kombinasi warna kulit dan perak. Sementara cover jok kulit dan kulit juga digunakan untuk setir.

Untuk setir memiliki tombol yang berfungsi untuk mengontrol audio, pengenalan suara dan tampilan multi-informasi (MID), dan untuk MID sendiri sudah menggunakan TFT.

Hilux D-Cab tipe V adalah satu-satunya tipe Hilux D-Cab yang dilengkapi dengan unit pemanas dengan audio layar sentuh 6,1 inci. Unit Auido dilengkapi dengan 2DIN, AVX 6, radio AM / FM, pemutar DVD, USB, input AUX, output AV-AV, siap untuk iPod, Bluetooth dan M-Toyota.

Untuk kenyamanan selama perjalanan, Hilux D-Cab tipe V dilengkapi dengan sistem kontrol iklim otomatis (AC).

Fitur keselamatan dan keselamatan Toyota Hilux double cab tipe V baru
Fitur keselamatan yang dimiliki oleh Type V Hilux D-Cab termasuk airbag tipe 3 yang terdiri dari airbag SRS di bagian depan untuk melindungi penumpang dan pengemudi depan, khususnya untuk pengemudi ada juga airbag tambahan untuk melindungi kaki. Di penumpang ada tambahan airgab samping untuk melindungi dampak dari samping hingga dua potong.

Hilux D-Cab tipe V baru juga dilengkapi dengan fungsi ABS dan EBD, karena fungsionalitas teknologi kontrol stabilitas kendaraan (VSC) menggunakan HAC dan TSC. Sistem keamanan. Dan fitur luar biasa lainnya untuk Hilux V-type D-Cab adalah fungsi sinyal rem darurat yang tidak ditemukan pada Hilux D-Cab tipe lainnya.

Dengan semua fitur mewah yang dimilikinya, Hilux D-Cab tipe V baru dijual seharga Rp. 435.100.000, harga ini adalah OTR Jakarta dan untuk wilayah lain di Indonesia tersedia di daftar Harga menu.

sumber : toyota lampung