Smartphone Paling tipis Di Dunia siap Masuk Indonesia

Smartphone Paling tipis Di Dunia siap Masuk Indonesia

 

Smartphone Paling tipis Di Dunia siap Masuk Indonesia
Smartphone Paling tipis Di Dunia siap Masuk Indonesia

Selain bersaing dari sisi aplikasi, software, fasilitas, dan segudang kelebihan dari masing masing produk

smartphone, sepertinya desain yang menarik dan ergonomis juga menjadi pertimbangan bagi produsen smartphone tersebut. Kalo beberapa waktu yang lalu mungkin smartphone masih bersaing di seputaran fitur dan kelengkapan aplikasi. Namun kini, banyak produsen smartphone tersebut berlomba lomba untuk menciptakan sebuah produk yang selain kaya akan fitur, juga dari sisi desain sudah menjadi faktor penting untuk bisa bersaing.

Sebuah produk smartphone yang di klaim memiliki body paling tipis di dunia, Oppo smartphone, kini tengah gencar

mempromosikan produk terbaru mereka, dan yang lebih maknyus lagi, produk ini sudah siap masuk ke pasaran Indonesia, meski sebelumnya, beberapa versi dari brand tersebut sudah beredar lebih dahulu.
Ponsel tertipis di dunia.

Ponsel tertipis di dunia.

Versi dari Oppo smartphone yang di klaim paling tipis tersebut adalah versi R5 yang baru saja dirilis di Singapore bulan Oktober kemaren tuh bero. Karena banyak yang penasaran mengenai produk tersebut, maka bagi pecinta gadget sudah bisa melakukan pre order mulai 24 Nopember, tentunya dengan harga khusus. Emang berapa sih mas bero ukurannya, kok sampai dibilang sebagai smartphone tertipis di dunia?

Menurut sumber dari Oppo sendiri, ketebalan dari smartphone tersebut konon kurang dari 5 mm, mengalahkan

beberapa produk smartphone tipis lainnya yang pernah ada. Selain menghadirkan ukuran yang super tipis, tentunya produk ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi dan juga hardware high end, yaitu sudah menggunakan processor Octa Core, yang di klaim sebagai salah satu processor yang digunakan untuk smartphone high end. Terlepas benar atau tidaknya spesifikasi tersebut, nyatanya produk ini mampu menjadi salah satu brand yang banyak ditunggu di Indonesia.

Sumber:

https://excite.co.id/