Sial, fitur CarKey baru Apple kedengarannya keren

Sial, fitur CarKey baru Apple kedengarannya keren

 

Sial, fitur CarKey baru Apple kedengarannya keren
Sial, fitur CarKey baru Apple kedengarannya keren

Aku tidak pernah benar-benar telah bahwa dalam mobil, tapi kadang-kadang sesuatu tanaman up dan meraih

perhatian saya. Anda tahu, seperti pembatalan kebisingan di dalam kendaraan , Sony mengumumkan mobil konsep listriknya sendiri , dan, sekarang, fakta bahwa Anda akan segera dapat menggunakan iPhone sebagai pengganti kunci mobil.

Ya, betapa kerennya itu?

Pertama kali dilaporkan oleh 9to5Mac – yang menemukan informasi dalam beta pengembang iOS 13.4 – fitur baru dipanggil, dan tunggu, CarKey. Ya, upaya Apple untuk mengganti kunci mobil Anda disebut … CarKey. Sialan, bekerja di departemen pemasaran perusahaan itu akan menjadi mimpi.

[Baca: Keuangan Q1 2020 Apple hebat – tetapi masih membutuhkan iPhone murah ]

Bagaimanapun, iOS 13.4 memiliki banyak referensi ke API CarKey dan tampaknya ada informasi mengenai cara kerjanya juga.

Seharusnya, CarKey akan memungkinkan iPhone dan Jam Tangan Apple untuk membuka, memulai, dan mengunci

mobil yang kompatibel dengan NFC. Pengguna akan dapat melakukan ini tanpa FaceID, yang berarti bahwa kendaraan masih dapat dioperasikan jika perangkat Apple kehabisan baterai. Bagus.

Memasangkan CarKey dan kendaraan itu sendiri akan mengharuskan Anda untuk memiliki aplikasi pabrikan mobil. Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi Dompet di iPhone untuk mengelola kunci. Secara praktis, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Wallet untuk berbagi CarKey dengan pengguna iPhone lainnya.

Jadi kapan kita akan melihat CarKey?
Tidak ada yang tahu.

Meskipun API ditemukan di iOS 13.4, itu tidak berarti CarKey akan diluncurkan secara resmi dengan pembaruan perangkat lunak. Dan, tentu saja, tidak ada informasi tentang tanggal aktual iOS 13.4 akan ditayangkan kepada masyarakat umum. Namun, itu tidak akan lama.

Saya akan berasumsi bahwa Apple juga perlu bekerja dengan berbagai produsen mobil untuk mendapatkan dukungan CarKey pada kendaraan mereka – sesuatu yang belum pernah kita lihat terjadi (walaupun itu tidak berarti belum berjalan).

Jadi, meskipun CarKey segera diluncurkan, patut dipertanyakan berapa banyak kendaraan yang akan

mendukungnya.

Namun, sebagai tujuan jangka panjang dan proyek untuk perusahaan, itu sangat keren, dan saya bisa membayangkan itu membuat banyak kehidupan orang lebih mudah. Mengapa menggunakan kunci mobil seperti orang bodoh, ketika Anda bisa menjadi keren seperti bercinta dan menggunakan CarKey sebagai gantinya?

Sumber:

https://teknologia.co.id/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/