Samsung Rilis Galaxy J7 Duo

Samsung Rilis Galaxy J7 Duo

Tak mau kalah dari vendor smartphone lain yang udah lebih-lebih dahulu memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, Samsung juga merilis smartphone terbarunya; Galaxy J7 Duo hari ini, Kamis (3//5/2018) di Jakarta. Smartphone ini menyasar generasi milenial Indonesia yang menyukai smartphone bersama dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.

“Kali ini kami ada ulang di seri J. Ponsel ini kami hadirkan untuk generasi milenial. Dan juga ini menjadi smartphone seri Galaxy J bersama dengan kamera ganda yang paling terjangkau sementara ini yang memungkinkan customer menyita gambar bersama dengan efek bokeh” ujar Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant di acara peluncuran Galaxy J7 Duo di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo juga mumpuni di kelasnya. Smartphone ini ada bersama dengan layar Super AMOLED berukuran 5.5 inci bersama dengan resolusi HD. Namun aspek rasio layarnya masih belum kekinian layaknya smartphone terakhir sementara ini, yakni 16:9.

Untuk dapur pacunya, Galaxy J7 Duo dibekali oleh prosesor octa core 1.6 GHz, chipset Exynos seri 7, RAM 3GB, memori internal 32GB yang dapat diekspand hingga 256GB menggunakan microSD dan ditenagai baterai berukuran 3.000 mAh.

Untuk urusan kamera, Galaxy J7 Duo ada bersama dengan kamera ganda di kamera utamanya bersama dengan kamera beresolusi 13MP dan 5 MP bersama dengan masing masing aperture f/1.9.

“Dual camera di Galaxy J7 Duo mengakomodir kebutuhan pengguna untuk menyita gambar lebih baik lagi. Kamera ini juga dibekali bersama dengan kemampuan untuk menyita gambar di kondisi pencayahaan rendah,” ujar Denny.

Untuk kamera depannya, Galaxy J7 Duo dibekali kamera beresolusi 8MP bersama dengan aperture f/1.9. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android

Smartphone ini juga didukung beraneka fitur tambahan kekinian, layaknya fingerprint sensor, face recognition, signal max dan ultra knowledge saving.

“Ini mengimbuhkan kenyamanan lain layaknya ultra knowledge saving, dapat hemat kuota hingga 50 persen, signal max dapat menangkap isyarat bersama dengan baik, serta layar super AMOLED HD yang dapat menghemat baterai dan dapat memantau kesegaran bersama dengan Samsung Health,” tambah Denny.

Smartphone ini ditawarkan didalam tiga varian warna, yakni Black, Blue dan Gold. Untuk penjualannya, Samsung menggandeng Blibli.com sebagai mitra eksklusif. Pre-order Samsung Galaxy J7 Duo diakses terhadap 3-9 Mei 2018 bersama dengan harga Rp3.699.000.

Selama masa pre-order, customer bakal beroleh cashback Rp200.000 dan tambahan cashback Rp300.000 untuk transaksi cicilan 0 % sepanjang 6 atau 12 bulan bersama dengan kartu kredit BCA.

Baca Juga :