Redmi K30 4G: Apakah ini akan menjadi fitur teknis?

Redmi K30 4G: Apakah ini akan menjadi fitur teknis?

 

Redmi K30 4G Apakah ini akan menjadi fitur teknis
Redmi K30 4G Apakah ini akan menjadi fitur teknis

Redmi akan dirilis pada 10 Desember pada Redmi K30 5G , tetapi menurut data, ponsel juga akan dirilis dalam versi

4G . Hal ini kemungkinan terjadi karena sebagian besar negara belum memiliki 5G, sementara dari segi harga ponsel akan lebih murah. Fitur versi bocor di Weibo dan tidak jauh berbeda dari versi 5G

Karakteristik
Mulai dari panel depan, kami menemukan layar LCD 6,6 inci dengan resolusi FHD + dan rasio aspek 20: 9 sementara kecepatan refresh 120Hz . Akhirnya, gelas akan dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Secara internal, Snapdragon 730G sekarang akan dilengkapi dengan model dasar yang menggabungkan 6GB RAM

dan 64GB penyimpanan. Dari informasi itu, tidak diketahui apakah versi dengan 8GB RAM akan dirilis dan ruang penyimpanan yang akan mencapai hingga 256GB.

Sedangkan untuk kamera sekarang, pembocor mengatakan akan memiliki total enam kamera, empat di antaranya akan dipasang di bagian belakang dan keduanya di panel depan. Lebih khusus, bagian belakang akan menjadi tuan rumah kamera 64MP dalam kombinasi dengan telefoto 8MP , ultra lebar 13MP dan 2MP yang mungkin akan menjadi makro. Di lubang punch panel depan kita akan melihat kamera 20MP dan sensor kedalaman 2MP.

Redmi K30 5G akan memiliki multi-fungsi NFC, IR Blaster serta jack audio 3.5mm namun baterainya akan sedikit

lebih kecil dari versi 5G dan akan memiliki kapasitas 4.500mAh yang akan mendukung pengisian daya cepat 27W. Akhirnya, ponsel ini akan hadir dengan MIUI 11 dan dibanderol sekitar $ 285 .

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/detective-story-apk/