REALME C3 DENGAN CHIPSET MEDIATEK HELIO G70 DILUNCURKAN DI INDIA, MULAI DARI RS 6.999

REALME C3 DENGAN CHIPSET MEDIATEK HELIO G70 DILUNCURKAN DI INDIA, MULAI DARI RS 6.999

 

REALME C3 DENGAN CHIPSET MEDIATEK HELIO G70 DILUNCURKAN DI INDIA, MULAI DARI RS 6.999
REALME C3 DENGAN CHIPSET MEDIATEK HELIO G70 DILUNCURKAN DI INDIA, MULAI DARI RS 6.999

Realme telah meluncurkan smartphone ramah-saku lain hari ini di India, Realme C3. Smartphone ini merupakan penerus Realme C2 (Ulasan) yang diluncurkan di India pada bulan April tahun lalu dengan harga mulai Rs 5.999.

Yang menarik dari Realme C3 termasuk baterai 5.000 mAh dan chipset MediaTek Helio G70-nya. Sesuai

perusahaan, ini adalah pertama kalinya chipset digunakan dalam smartphone.

Ini berjalan pada Realme UI yang berbasis Android 10. Smartphone ini diluncurkan pada titik awal Rs 6.999. Untuk mengingat kembali, perusahaan juga meluncurkan Realme 5i (Review) bulan lalu pada titik harga Rs 8.999.

Harga Realme C3, ketersediaan, penawaran penjualan
Realme C3 hadir dalam dua varian – 3 GB RAM + 32 GB varian penyimpanan dengan harga 6.999 Rs dan 4 GB RAM + 64 GB varian penyimpanan dengan harga Rs 7.999.

Realme C3 dengan chipset MediaTek Helio G70 diluncurkan di India, mulai dari Rs 6.999
Realme C3

Ini akan tersedia dalam varian warna Blazing Red dan Frozen Blue.

Realme C3 akan dijual pertama kali pada 14 Februari di situs Flipkart dan Realme. Untuk pelanggan yang ingin membeli dari toko offline, itu akan tersedia untuk pembelian mulai 20 Februari.

Sedangkan untuk penawaran penjualan, perusahaan akan memberikan diskon minimum Rs 1.000 pada setiap pertukaran smartphone. Pelanggan Jio juga bisa mendapatkan manfaat hingga Rs 7.550

Spesifikasi Realme C3
Realme C3 memiliki layar takik mini HD + 6,5 inci dengan rasio aspek 20: 9. Ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang untuk membuka kunci. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan akan menawarkan 3 GB RAM dan 4 GB RAM pilihan bersama dengan 32 GB dan 64 GB varian penyimpanan.

Didukung oleh chipset MediaTek Helio G70, Realme C3 juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya terbalik. Produk

lain yang diluncurkan perusahaan adalah Realme UI, berbasis Android 10. Muncul dengan banyak fitur seperti laci aplikasi, mode fokus, ikon aplikasi yang dapat disesuaikan, 11 wallpaper baru dan sebagainya.

Realme C3 memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan kamera 12 MP sebagai sensor utama dan sensor 2 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur seperti Chroma Boost, video gerakan lambat, mode HDR, dan Panorama selfie. Di bagian depan, Anda akan mendapatkan kamera 5 MP untuk selfie.

Realme UI
Realme UI berbasis Android 10 hadir dengan beberapa fitur seperti laci aplikasi, ikon aplikasi yang dapat disesuaikan, 11 wallpaper baru dan sebagainya.

Tiga fitur unik yang ditawarkannya adalah ‘mode musik ganda’, yang memungkinkan dua pengguna untuk menikmati

musik dengan menghubungkan ponsel ke earphone nirkabel dan kabel secara bersamaan. Yang kedua adalah ‘mode fokus’ yang akan menempatkan ponsel Anda di DND sehingga Anda dapat memilih untuk mendengarkan salah satu dari empat nada bawaan (“musik santai”, sebagaimana perusahaan menyebutnya) yang tersedia di telepon. Yang ketiga adalah gerakan screenshot tiga jari. Ini akan memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar sebagian. Anda hanya perlu menekan dan menahan bagian yang diinginkan dan geser dengan tiga jari.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/