Promosikan Kuliner dan Kerajinan

Promosikan Kuliner dan Kerajinan

 

Promosikan Kuliner dan Kerajinan

Bogor Food & Craft Festival

Digelarnya acara Bogor Food & Craft Festival dan pengukuhan pengurus Badan Kuliner (Bakul) Bogor diantaranya adalah untuk memperkenalkan Bakul Bogor itu sendiri kepada para pelaku usaha kuliner, masyarakat, dan para pihak terkait yang terkait dengan pengembangan kuliner di Kota Bogor.

Melalui kegiatan itu pula

Seperti dijelaskan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor Achsin Prasetyo saat menyampaikan laporannya di hadapan Wali Kota Bogor Bima Arya dan isteri Yane Ardian serta Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Bogor Ade Sarip Hidayat di Lippo Plaza Keboen Raya, Sabtu (09/12/2017), sebagai ajang untuk mempromosikan keanekaragam produk kuliner dan kerajinan Kota Bogor untuk menanamkan kecintaan dan meningkatkan penggunaan produk lokal oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini juga untuk mengembangkan usaha para pelaku kuliner dan kerajinan dengan memperluas akses pemasaran produk dalam negeri. Ajang ini juga untuk memfasilitasi kemitraan dengan Lippo Plaza Keboen Raya sebagai upaya meningkatkan potensi kuliner dan kerajinan di Kota Bogor,” ungkap Achsin.

Bogor Food & Craft Festival

Dilanjutkan Achsin, untuk Bogor Food & Craft Festival akan diselenggarakan mulai 9 Desember ini hingga 8 Februari 2018 mendatang. Beragam produk kuliner dari pelaku industri rumahan dipamerkan dan ditawarkan di ajang ini. Begitu pun halnya dengan aneka produk kerajinan tangan ditampilkan, diantaranya adalah aksesoris untuk wanita.

Artikel terkait :