Port PC Red Dead Redemption 2 terlihat lebih mungkin dari hari ke hari

Port PC Red Dead Redemption 2 terlihat lebih mungkin dari hari ke hari

 

Port PC Red Dead Redemption 2 terlihat lebih mungkin dari hari ke hari
Port PC Red Dead Redemption 2 terlihat lebih mungkin dari hari ke hari

Sampai minggu ini, kita tahu dua hal tentang Red Dead Redemption 2 . Salah satunya adalah bahwa permainan ini

hampir pasti datang ke PC, dan yang lainnya adalah bahwa Rockstar tidak membuat cerita pemain tunggal gemuk DLC untuk menemani rilis tersebut.

The peringkat Australia papan pekan lalu secara tidak sengaja menggoda rilis baru yang potensial untuk RDR2. Dewan menilai lagi, sesuatu yang hanya akan dilakukan jika ada versi lain dari game yang masuk. Dan karena tidak ada DLC untuk dikemas kembali dengan permainan sebagai “Game of the Year Edition,” keseimbangan probabilitas berayun ke arah port baru. Kami telah menghubungi Rockstar untuk melihat apakah itu akan menawarkan komentar apa pun dengan cara itu.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Ini jauh dari satu-satunya bukti untuk rilis PC mendatang. Awal bulan ini perusahaan merilis peluncur gimnya sendiri , sesuatu yang saya duga mungkin merupakan wadah untuk rilis RDR PC – jika hanya karena itulah satu-satunya cara melempar peluncur PC lain di pasar yang sudah terlalu jenuh mungkin masuk akal. Penguji juga menemukan bukti pengaturan PC di aplikasi pendamping RDR2 .

Adapun DLC, dua karyawan Rockstar dikonfirmasi ke VG247 bahwa mereka “100% fokus pada Online sekarang,” pada dasarnya membunuh harapan untuk spin-off pemain tunggal. Mereka bersikeras mereka mencintai permainan single-player dan RDR2 ‘s ‘ cerita benar-benar besar dan epilog sama besar yang mudah-mudahan bukti bahwa’ – yang jujur terasa seperti cara kode untuk mengatakan,”Sungguh, kalian masih belum puas?”

Pertanyaan serius: apakah kita benar – benar membutuhkan DLC single-player untuk RDR2 ? Tanpa bermaksud

merusak apa pun, kisah gim itu terbungkus sekencang burrito. Tidak ada ruang untuk cerita DLC di mana pun, setidaknya tidak ada yang cocok dengan game utama secara tematis.

Ketika sebuah cerita selesai secara definitif seperti Red Dead Redemption ‘s adalah, ke mana harus pergi? Game pertama memilih untuk memutar dunia alternatif gila yang melibatkan zombie, unicorn, dan dewa Aztec yang dendam. Undead Nightmare menempel pada sisa-sisa realisme membumi RDR dengan ujung jari-jarinya. Sebuah Nightmare 2 Undead yang hipotetis harus membiarkan mereka pergi sepenuhnya untuk menjadi cukup aneh untuk membenarkan keberadaannya sendiri.

Dan ketika Anda melakukan itu, apa yang terjadi? Anda menjadi Saints Row 4 , itulah yang. Dan sama seperti saya

mengagumi Saints Row 4 – bagaimana Anda tidak bisa menyukai permainan di mana Anda bisa mengendarai velociraptor yang menyanyikan “Rock the Dinosaur” – satu-satunya kemiripan permainan dengan judul Rockstar adalah sebagai respons terhadap pertanyaan, “Apa akankah 40 rockstar devs menghasilkan jika mereka mengambil speedball selama sebulan dan tidak memainkan apa pun kecuali Crackdown ? ”

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/20/kinemaster-apk/