PlayStation 5: Rumor tentang wahyu resmi di bulan Juni

PlayStation 5: Rumor tentang wahyu resmi di bulan Juni

 

PlayStation 5 Rumor tentang wahyu resmi di bulan Juni
PlayStation 5 Rumor tentang wahyu resmi di bulan Juni

The PlayStation 5 belum terungkap belum, selain controller,

tetapi informasi ingin Sony siap untuk mengakhiri kecemasan dan misteri seputar konsol bulan depan . Wahyu rumor baru-baru ini terjadi pada akhir bulan ini atau dalam sebuah acara tak lama setelah awal Juni, dengan Jeffrey Grubb dari GamesBeat terutama menentukan tanggal 4 Juni .

Berbicara di Podcast Press Start terakhir , Jason Schreier

dari Bloomberg News mengungkapkan bahwa acara pengungkapan konsol dijadwalkan untuk awal Juni memicu putaran rumor lain. Raksasa Jepang ini dikabarkan akan membuat remake dari Jiwa Iblis untuk membingkai konsol saat peluncuran. Menurut laporan, pandemi ini mungkin telah mengubah rencana untuk Sony tetapi sedang dalam perjalanan dan telah gagal untuk mematahkan waktu, tetapi itu dapat berubah jika situasinya tidak segera membaik.

PlayStation 5

Sudah lama sejak kami mendengar sesuatu yang secara substansial baru tentang PlayStation 5. Bulan lalu, Sony meluncurkan DualSense baru , yang meningkatkan desain DualShock 4 dan menambahkan fitur-fitur baru seperti sentuhan sentuhan dan banyak lagi. CEO Tequila Works Raúl Rubio baru-baru ini mengomentari pengontrol baru, menyiratkan bahwa tombol “Buat” baru akan memungkinkan pengalaman berbagi menjadi sedikit lebih aktif daripada sekarang.

The PlayStation 5 diharapkan akan dirilis Natal ini .

Baca Juga: