Perdana, SIM Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Perdana, SIM Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Perdana, SIM Buka Kantor Perwakilan di Indonesia
Perdana, SIM Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Singapore Institute of Management (SIM), lembaga pendidikan swasta di Singapura

, telah secara resmi membuka Kantor Perwakilan (RO) di Jakarta. Ini adalah kantor perwakilan luar negeri pertama SIM untuk lebih mengenalkan programnya di bawah merek SIM Global Education (SIM GE) di Indonesia.

SIM GE bermitra dengan lebih dari 10 universitas peringkat atas dan terkemuka dari Australia, Eropa, Inggris dan Amerika Serikat dan menawarkan lebih dari 80 program akademik di Singapura. Saat ini, SIM memiliki pendaftaran sekitar 19.000 siswa dengan sekitar 20 persen dari mereka adalah siswa internasional.

SIM GE terdaftar di bawah Kerangka Pendaftaran Peningkatan

Kepemimpinan Komite Pendidikan Singapura untuk Pendidikan Swasta (Committee for Private Education’s). Sejak Mei 2010, lembaga ini juga telah menerima sertifikasi EduTrust Committee for Private Education’s yang merupakan kewajiban untuk lembaga pendidikan swasta di Singapura yang menerima siswa internasional.

Sertifikasi ini mengakui sistem dan proses akademik SIM GE yang kuat dengan standar kualitas yang tinggi dalam penyampaian pendidikan. Hingga saat ini, lebih dari 150.000 siswa dari 40 negara telah mendapatkan manfaat dari model pendidikan SIM GE.

SIM RO bertujuan memberikan informasi, nasihat dan konsultasi pribadi

kepada calon siswa dan orang tua, yang akan membantu mereka membuat keputusan berdasarkan informasi tentang belajar di Singapura dan di SIM GE khususnya.

Kantor perwakilan SIM di Indonesia ini juga untuk meningkatkan dan menetapkan peluang kerja bagi mahasiswa dan lulusan SIM GE dari Indonesia. Hal ini dilakukan melalui kemitraan perusahaan lokal dan multinasional di Indonesia untuk menawarkan program magang dan manajemen trainee.

Kemitraan yang dijalin dengan perusahaan sejauh ini termasuk GO-JEK, GlaxoSmithKline, British American Tobacco, ASEAN Foundation, dan CPA Australia. Perusahaan-perusahaan ini melihat nilai lebih dalam mempekerjakan lulusan SIM GE yang tidak hanya terlatih dalam bidang keahlian mereka, tetapi juga memiliki pandangan internasional dan keterampilan sosial penting lainnya yang dibangun melalui pengalaman belajar yang holistik dan beragam secara budaya di SIM.

 

Sumber :

https://www.navi.id/pendidikan-guru-tk-bandung/