Pembicara Global dan Nasional Isi Acara KHN di Bandung

Pembicara Global dan Nasional Isi Acara KHN di Bandung

Pembicara Global dan Nasional Isi Acara KHN di Bandung
Pembicara Global dan Nasional Isi Acara KHN di Bandung

BANDUNG-Ketua Panitia Konvensi Nasional Humas (KNH) 2016,

yang juga Ketua BPC Perhumas Bandung N. Nuriaela Arief menambahkan, helatan tahun ini berbeda dengan rencana hadirnya pembicara global seperti Dr. Xangwan, akademisi humas dari Burapha University Thailand.

Pembicara lainnya antara lain Triawan Munaf (Kepala Bekraf), Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat), Ridwan Kamil (Walikota Bandung),Tony Wenas (CEO April), Rosmaya Hadi (Kepala Bank Indonesia Jawa Barat), dan Prita Kemal Gani (President ASEAN PR Network), serta pembicara lainnya.

“Pembicara global inilah yang membedakan KNH 2016

dari pelaksanaan tahun sebelumnya, mengingat Perhumas tercatat sebagai anggota Global Alliance dan lndonesia tahun ini telah masuk era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN),” katanya.

Menurut dia, tema yang diangkat kali ini yakni “The Power of PR, Membangun Reputasi Indonesia 2030” sudah sejalan dengan kesiapan pelaksanaan maupun profil para pembicara yang akan hadir dan mengisi acara.

“Sebagai praktisi humas, konvensi dijadikan sebagai medium pemikiran

dalam membangun kompetensi dan perspektif global, untuk itu mengelola nama baik dan reputasi indonesia jadi bahasan utama konvensi tahun ini,” tuturnya.

Selain itu, akan ada pembahasan Transformasi PR Landasan Komunikasi dalam perspektif lintas budaya serta Pitch Your Stories to the World. Tak ketinggalan, akan ada malam budaya dan penghargaan Perhumas (Perhumas PR Excellence Award) yang diselenggarakan dl Gedung Sate pada Kamis (27/10/2016) malam. jo

 

Sumber :

https://www.evernote.com/shard/s355/sh/a8f0cc59-0cb0-451a-a722-f9ebb0ac1139/a89fd663a555c4c3200f383eb3c20824