Nokia 1.3 Meluncur, Dibekali Aplikasi GCam Versi Android Go

Nokia 1.3 Meluncur, Dibekali Aplikasi GCam Versi Android Go

Nokia 1.3 Meluncur, Dibekali Aplikasi GCam Versi Android Go
Nokia 1.3 Meluncur, Dibekali Aplikasi GCam Versi Android Go

Setelah bocoran bodinya sempat muncul beberapa waktu lalu di jagat maya, akhirnya HMD Global secara resmi memperkenalkan Nokia 1.3. Ya! HMD menjelaskan bahwa Nokia 1.3 adalah ponsel pintar berbasis Android Go dan diklaim dengan dilengkapi aplikasi yang tidak tersedia di handset Android Go lainnya.

Bisa kita lihat dari desain yang ditunjukkan oleh HMD, Nokia 1.3

memiliki bodi yang mirip dengan Nokia 2.3. Di bagian belakangnya ditutup dengan polikarbonat bertekstur 3D nano, sementara bagian depan ditutupi kaca. Ponsel pintar ini memiliki poni tetesan air dengan bezel yang cukup tebal.

Layar Nokia 1.3 berukuran 5,71 inci dan memiliki resolusi HD+. Di bagian dalamnya bercokol Snapdragon 215 yang berpasangan dengan RAM 1 GB serta penyimpanan internal 16 GB. Ya! Melalui slot microSD, penyimpanannya bisa diperluas hingga 400 GB.

Di bagan belakang ada kamera tunggal dengan penngkatan cahaya rendah, sementara kamera depannya memiliki sensor 5 MP. Berbicara tentang kamera, Nokia 1.3 telah dilengkapi aplikasi kamera terbaru yang diberi nama Camera Go. Ini adalah aplikasi Android Go terbaru dan bisa dikatakan sebagai GCam-nya untuk Android Go.

Daya tarik lainnya, Nokia 1.3 juga memiliki tombol khusus Google Assistant

, jack audio 3.5mm, radio FM, Bluetooth 4.2, LTE dan WiFi 2,4 GHz. Ada juga dukungan baterai 3.000 mAh yang dapat dilepas dan diklaim oleh HMD dapat bertahan seharian dengan sekali pengisian daya.

Ya! Pengisian dayanya masih melalui port microUSB dan dikirim

bersama adaptor 5W. Smartphone ini berjalan dengan Android 10 (Go Edition) dan tentunya akan siap untuk diperbarui ke Android 11 (Go Edition). Untuk warnanya, ada pilihan Cyan, Charcoal atau Sand. Harganya dibanderol € 95 atau sekitar Rp1,6 juta.

 

sumber :

https://vhost.id/twintip-ski-apk/