Mengulas Nokia 3.2 Berikut Harganya

Mengulas Nokia 3.2 Berikut Harganya

Mengulas Nokia 3.2 Berikut Harganya
Mengulas Nokia 3.2 Berikut Harganya

Nama Nokia biasanya dikaitkan dengan telepon zaman dulu, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, dihidupkan kembali di bawah HMD Global. Salah satu produk yang belum lama ini muncul yakni Nokia 3.2.

Smartphone yang dirilis Februari 2019 ini masuk dalam kelas menengah dan murah. Dan berbarengan diluncurkan bersamaan dengan Nokia 4.2 di MWC 2019

Perangkat ini dibangun berdasarkan desain dan fitur dair pendahulunya, Nokia 3.1,

dengan beberapa peningkatan agar tetap kompetitif di pasar ponsel modern.

Akan tetapi, sampai saat ini ponsel Nokia yang baru hadir di Tanah Air adalah seri 4.2. Sementara untuk Nokia 3.2 belum singgah ke Indonesia.

Namun jika Anda penasaran seperti apa spesifikasinya, berikut ini ulasan spesifikasi dari Nokia 3.2, yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Ponsel berslogan “View More, Do More” ini bakal menjadi pesaing HP di kelasnya. Pasalnya, Nokia 3.2 memiliki daya tarik yaitu pada layar yang mempunyai ukuran lebar 6.25 inci HD +.

Layarnya tersebut berpanel IPS LCD beresolusi 720 x 1520 piksel dan memiliki aspek rasio 19:9. Selain lebar, layarnya juga jernih dan tajam sehingga nyaman meski dipakai di luar maupun dalam ruangan.

Smartphone penerus Nokia 3.1 ini juga mempunyai bentuk tampilan yang kekinian

, dengan menghadirkan notch atau poni seperti tetesan air (waterdrop).

Berbeda dengan ponsel sebelumnya di mana branding Nokia berada di sudut kanan atas, fitur 3.2 itu pada bezel bawah yang lebih tebal.

Sementara untuk menjaga agar bezel bagian atas tetap kecil

, Nokia menggunakan gaya notch waterdrop yang menampung kamera depan.

Dimensi secara keseluruhan 159.44 x 76.24 x 8.60 mm, dengan berat hanya 181 gram jadi nyaman dibawa ke mana-mana, dan memiliki desain unibody polikarbonat yang lebih mulus

 

sumber :

https://kabarna.id/the-hidden-world-apk/