MENAMBAHKAN SOUND TRACK

MENAMBAHKAN SOUND TRACK

MENAMBAHKAN SOUND TRACK
MENAMBAHKAN SOUND TRACK

Anda dapat menggunakan Toon Boom Studio analyzer suara lagu untuk mengidentifikasi posisi bibir yang harus Anda menarik untuk menyesuaikan trek suara pada setiap frame. Anda dapat melihat bagan bibir dalam Lembar Paparan atau Elemen Sound Editor.
clip_image028
Kombinasikan ini dengan Elemen Sound Editor untuk fine tune sinkronisasi suara.
clip_image030

v INKING AND PAINTING GAMBAR ANDA
line art lengkap dapat diisi dengan warna. Toon Boom Studio menyediakan sistem manajemen palet warna yang menyederhanakan pembuatan dan organisasi warna proyek Anda.
Dengan Toon Boom Studio Anda dapat:
* Membuat palet warna untuk setiap karakter.
* Membuat palet untuk versi yang berbeda dari palet warna karakter (misalnya, siang dan malam palet).
* Ubah semua potongan-potongan warna dalam gaya palet.
* Setelah Anda mencampur warna proyek Anda, Anda dapat dengan mudah tinta dan cat line art dan zona dengan alat melukis. Jika Anda mengubah properti dari zona atau satu baris setelah Anda cat mereka, Toon Boom Studio update semua zona dicat dan baris dengan sifat baru dari swatch warna. Ini menghemat dari harus mengecat gambar Anda ketika perubahan palet Anda.

clip_image032

v MNGUBAH SEQUENCE DAN TIMING DARI GAMBAR DAN FOTO
Anda dapat menggunakan Lembar Paparan atau Timeline untuk bekerja pada organisasi dan waktu elemen dalam adegan Anda.
Lembar Eksposur dan Timeline memungkinkan Anda untuk melacak semua gambar dan lapisan elemen dalam adegan Anda (karakter, obyek, latar belakang).
· Pada Lembar Eksposur, setiap baris mewakili satu frame dalam animasi Anda. Jika Anda melihat di bingkai di lembar paparan Anda, Anda akan melihat gambar atau gambar apa yang muncul bersama dalam satu frame dari animasi Anda.
· Pada Timeline, setiap kolom merupakan satu frame dalam animasi Anda.
Kedua jendela juga mengidentifikasi berapa lama gambar atau gambar muncul dalam adegan Anda, ini dikenal sebagai “paparan”.Ketika Anda bekerja di luar gerakan karakter Anda, Anda mungkin harus menyesuaikan eksposur gambar, atau perintah mereka.Anda juga mungkin perlu menambahkan gambar untuk membuat gerakan lebih fluida dan meyakinkan.

Sumber : https://anchorstates.net/