Mayat di Kamar Hotel

Mayat di Kamar Hotel

Pasangan yang baru menikah pergi ke Jakartauntuk berbulan madu dan menginap di kamar suite di sebuah hotel. Ketika mereka sampai di kamar mereka berdua mendeteksi bau tidak sedap.

Suaminya memanggil ke meja depan dan meminta untuk berbicara dengan manajer. Dia menjelaskan bahwa kamarnya berbau sangat busuk dan mereka ingin kamar lain. Manajer meminta maaf dan memberi tahu pria itu bahwa mereka semua dipesan karena acara penting.

Dia menawarkan untuk mengirim mereka ke restoran pilihan mereka untuk makan siang dan mengatakan dia mengirim pelayan ke kamar mereka untuk membersihkan dan menghilangkan baunya.

Setelah makan siang yang menyenangkan, pasangan itu kembali ke kamar mereka. Ketika mereka berjalan masuk, mereka berdua masih bisa mencium bau yang sama. Lagi-lagi suaminya menelepon meja depan dan memberi tahu manajer bahwa ruangan itu masih berbau.

Manajer mengatakan kepada pria itu bahwa ia akan mencoba dan menemukan suite di hotel lain. Dia memanggil setiap hotel di strip, tetapi setiap hotel terjual habis karena konvensi. Manajer mengatakan kepada pasangan itu bahwa dia tidak bisa menemukan kamar untuk mereka di mana pun, tetapi dia akan mengirim pelayan lain untuk membersihkan kamar lagi.

Pasangan itu ingin melihat pemandangan dari dalam kamar hotel,jadi mereka mengatakan mereka akan memberi pembantu dua jam untuk membersihkan dan kemudian mereka akan kembali.

Setelah pasangan pergi, manajer dan semua rumah tangga pergi ke kamar untuk menemukan apa yang membuat baunya sangat buruk. Mereka menggeledah seluruh ruangan dan tidak menemukan apa-apa, jadi pelayan mengubah seprai, mengganti handuk, menurunkan tirai dan memasang yang baru, membersihkan karpet, dan membersihkan kamar lagi menggunakan produk pembersih terkuat yang mereka miliki.

Pasangan itu kembali dua jam kemudian untuk menemukan ruangan itu masih memiliki bau tidak sedap. Suaminya begitu marah pada saat ini, dia memutuskan dia harus menemukan apa pun yang membuat baunya sendiri. Dia mulai merobek seluruh suite terpisah.

Ketika dia menarik kasur bagian atas dari kotak pegas, dia menemukan mayat seorang wanita .

Baca Juga :