Koneksi Internet atau Nomor Telepon Saja Terhadap Pemindaian Wajah!

Koneksi Internet atau Nomor Telepon Saja Terhadap Pemindaian Wajah!

Koneksi Internet atau Nomor Telepon Saja Terhadap Pemindaian Wajah!
Koneksi Internet atau Nomor Telepon Saja Terhadap Pemindaian Wajah!

Jika Anda ingin memiliki koneksi internet baru atau nomor telepon baru di Cina, Anda harus memindai wajah Anda

dari 1 Desember 2019. Peraturan serupa dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Tiongkok, seperti majalah online, Gizmodo dan Quartz pertama kali dilaporkan dan juga harus berlaku untuk koneksi yang sudah terdaftar.

Untuk mendapatkan koneksi internet atau nomor telepon, orang-orang di Tiongkok harus menunjukkan identitas mereka dan mengkonfirmasi identitas mereka dengan cara pengenalan wajah. Ini untuk memastikan bahwa pengguna hanya dapat mendaftarkan koneksi dengan nama asli mereka. Koneksi yang sudah terdaftar juga harus diperiksa oleh telepon dan penyedia Internet. Jika informasi palsu telah diberikan, kontrak harus diakhiri. Transfer nomor telepon melarang skema ini. Akibatnya, pengawasan dan kontrol di Cina semakin meluas.

Di Cina, pengenalan wajah banyak digunakan untuk mengidentifikasi orang. Namun, mengubah wajah seseorang

dapat menyebabkan masalah besar. Setelah operasi plastik, seorang wanita Cina tidak lagi terdaftar dengan pengenalan wajah pada pekerjaannya. Juga memeriksa di hotel dan memasuki kereta cepat tidak berfungsi lagi. Bahkan belanja online menjadi rumit karena aplikasi pembayaran tidak lagi dapat mengidentifikasi dirinya dengan wajahnya.

Dia seharusnya tidak sendirian sejauh ini. Sistem pengenalan wajah secara real-time di London pada awal Juli menunjukkan bagaimana sistem pengenalan wajah yang bermasalah dapat terjadi: di lebih dari 80 persen kasus, sistem itu salah. Bahkan pengujian sistem pengenalan wajah pada jembatan dan terowongan New York yang gagal gagal.

Selain itu, sistem dapat mengakali. Peneliti keamanan Jan Krissler alias Starbug telah berhasil menghindari prosedur

identifikasi biometrik pada beberapa kesempatan. Menurut Starbug, setelah retasan deteksi vena tahun lalu, hampir tidak ada sistem biometrik yang tersisa yang belum dilewati. Pada 31C3 pada tahun 2014, ia telah mempresentasikan serangan pada sistem pengenalan wajah dan iris, tahun sebelumnya ia mampu mengatasi dalam beberapa hari sistem sidik jari Apple Touch ID dari iPhone 5S. Namun, Pemerintah Federal berencana untuk memperluas pengawasan video di stasiun-stasiun dan penggunaan pengenalan wajah dan pengawasan video yang cerdas.

Sumber:

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/comment/view/90/37/11653