keuangan akuntansi manajemen

keuangan akuntansi manajemen

keuangan akuntansi manajemen
keuangan akuntansi manajemen

Tujuan dari akuntansi keuangan adalah untuk memberikan informasi tentang keadaan keuangan dari aktivitas ke pemegang obligasi dari luar negeri. Kampanye dapat

Saham, dokumen (atau alat) yang hipotek, lembaga keuangan,
Bank, mitra penuh waktu, dll. Jika pihak-pihak yang terlibat dalam pendanaan suatu kegiatan komersial dan karenanya memiliki kepentingan pribadi dalam kepentingan keuangan kegiatan – Dapatkah proyek memenuhi semua kewajibannya! Oleh karena itu, akuntansi keuangan dari pihak-pihak yang telah diperkirakan bahwa nilai finansial dari aktivitas bisnis yang. Ketersediaan manajemen akuntansi, di sisi lain, informasi tentang kondisi keuangan kepada pengelola kegiatan di dalamnya. Informasi seperti itu akan membantu para manajer kegiatan di Departemen Tenaga Kerja, misalnya, di mana harga dapat meningkat, yang memungkinkan untuk memberikan kenaikan gaji, jika demobilisasi dari pekerja sementara, dan sebagainya.

Harus mengikuti petunjuk dari akuntansi keuangan dan peraturan sangat tepat di kompilasi bahan baku (dan informasi) dan menyerahkan formulir terakhir. Standar dan pedoman ini, sanksi internasional dan diterapkan dalam praktek. Sisi lain, dapat disampaikan informasi manajemen akuntansi dengan cara apapun sesuai dengan manajemen tertentu bekerja. Satu-satunya hal yang penting adalah bahwa ia harus membantu para manajer dalam pengambilan keputusan kegiatan yang akan selalu diberitahu tentang aktivitas.

Kebutuhan bisnis perusahaan yang sama dan jenis informasi keuangan, tetapi cara dan rally oleh akan bervariasi dari satu ke aktivitas lainnya. Untuk memahami perbedaan (dan juga persamaan) antara dua konsep, adalah penting untuk memahami hal berikut:

Fokus pada account ke account keuangan untuk periode sebelumnya telah lulus (biasanya satu tahun, yang disebut keuangan tahun), sedangkan fokus pada pertimbangan administratif hadir dan memberikan manajer dengan informasi yang dapat digunakan dalam membuat perkiraan informasi untuk masa depan.

Account disajikan dalam laporan keuangan pada situasi keuangan atau aktivitas perusahaan sebagai penuh. Sementara laporan mengenai pengelolaan rekening masing-masing bagian atau divisi yang terpisah dan di menganalisis posisi dengan status khusus. Karena itu, apapun kegiatan komersial atau perusahaan yang memiliki bagian yang berkaitan dengan account dari salah satu badan saja. Dan dengan itu, setiap divisi atau departemen mengembangkan, menggabungkan account, dan laporan dari manajemen sendiri.

Sumber : http://ahmadali.wagomu.id/e116994.html