Kendaraan all-electric pertama Polestar akan mulai dari $ 59.900 di AS

Kendaraan all-electric pertama Polestar akan mulai dari $ 59.900 di AS

 

Kendaraan all-electric pertama Polestar akan mulai dari $ 59.900 di AS
Kendaraan all-electric pertama Polestar akan mulai dari $ 59.900 di AS

Polestar, merek kinerja listrik yang keluar dari Volvo, mengatakan harga dasar dari kendaraan semua-listrik

pertamanya akan menjadi $ 59.900 di Amerika Serikat, lebih rendah dari yang ditargetkan sebelumnya.

The 2021 Polestar 2, sebuah fastback kinerja listrik, adalah EV pertama yang keluar dari merek yang diluncurkan kembali tiga tahun lalu. Polestar, yang pernah menjadi merek berkinerja tinggi di bawah Volvo Cars, dibentuk kembali sebagai merek berkinerja listrik pada tahun 2017. Tujuannya adalah untuk menghasilkan kendaraan listrik yang mengasyikkan dan menyenangkan – ceruk yang diisi Tesla sebagai yang pertama kali diisi dan telah mendominasi sejak.

Perusahaan itu meyakini kendaraan tersebut berada pada posisi yang baik untuk keberhasilan masuk ke pasar AS berkat harga yang lebih rendah, insentif pajak, dan kemampuan bagi pelanggan untuk membelinya secara online, kata Gregor Hembrough, yang mengepalai Polestar USA. Harga AS juga di bawah ambang insentif di beberapa pasar kritis seperti California dan New York.

Polestar telah mengeluarkan pengumuman seputar Polestar 2 mendatang selama berbulan-bulan sekarang, termasuk harga untuk Eropa, yang dimulai dari € 58.800 . Pada hari Kamis, perusahaan mengungkapkan beberapa rincian harga lebih untuk berbagai opsi pelanggan dapat membeli, termasuk paket kinerja $ 5.000, peningkatan $ 4.000 interior kulit Nappa dan $ 1.200 untuk velg 20-inci.

Polestar 2 kemungkinan akan diadakan sebagai pesaing yang mungkin untuk TeslaModel 3. Harga pada kedua kendaraan tidak cukup cocok kecuali insentif pajak federal $ 7.500, yang Polestar masih memenuhi syarat, dipertimbangkan. Tesla tidak lagi memenuhi syarat untuk kredit pajak federal karena telah menjual lebih dari 200.000 kendaraan listrik.

Melucuti insentif, harga dasar Polestar 2 sedikit lebih mahal daripada versi kinerja Model 3, yang dimulai dari $ 56.990.

Sampai pembuat mobil memulai pengiriman ke AS, yang diharapkan pada musim panas ini, tidak akan jelas

bagaimana hal itu terjadi terhadap Model 3.

Polestar bertujuan untuk menarik pelanggan dengan teknologi dan spesifikasi kinerja fastback, yang menghasilkan 408 tenaga kuda, torsi 487 pound kaki dan memiliki baterai 78 kWh yang memberikan kisaran perkiraan 292 mil di bawah WLTP Eropa. Polestar belum merilis perkiraan EPA untuk Polestar 2.

Bagian dalam Polestar 2, yang menampilkan Google Android Sistem operasi otomotif.

Sistem infotainment Polestar 2 akan ditenagai oleh OS Android dan, sebagai hasilnya, membawa ke dalam mobil layanan Google yang disematkan seperti Google Assistant, Google Maps dan Google Play Store. Ini tidak harus bingung dengan Android Auto, yang merupakan antarmuka sekunder yang terletak di atas sistem operasi. Android OS dimodelkan setelah sistem operasi mobile open-source yang berjalan di Linux. Tapi alih-alih menjalankan smartphone dan tablet, Google memodifikasinya sehingga bisa digunakan di mobil.

Polestar, yang dimiliki bersama oleh Volvo Car Group dan Zhejiang Geely Holding dari China, berencana untuk

membuka ruang pamer ritel fisik yang disebut Ruang Polestar setelah pesanan menginap di rumah yang diminta oleh pandemi COVID-19 diangkat. Yang pertama dari lokasi-lokasi ini akan dibuka di Pantai Barat Amerika Serikat dan New
York pada akhir musim panas 2020, kata perusahaan itu. Polestar 2 akan tersedia di 50 negara bagian untuk dibeli atau disewa.

Sumber:

https://andyouandi.net/seva-mobil-bekas/