Kelebihan Mobil Daihatsu Rocky

Di segmen ini, administrator otosite.net masih merasa nyaman mendiskusikan mobil jalan dengan sistem penggerak 4 × 4. Dan untuk saat ini, jip atau kendaraan off-road yang akan kami coba diskusikan pada kesempatan ini adalah mobil off-road yang diproduksi oleh Daihatsu, Daihatsu Rocky Independnet Car, diperkenalkan untuk pertama kalinya di pasar Indonesia Raya pada tahun 1996 dengan F78 kode sasis.

Kelebihan Mobil Daihatsu Rocky

Penampilan Daihatsu Rocky di pasar dalam negeri tidak lebih dari regenerasi varian Daihatsu dari mobil sebelumnya. Diciptakan untuk menggantikan varian sebelumnya, mobil Daihatsu Rocky ini menawarkan kapasitas mesin lebih dari varian sebelumnya. Penggunaan Daihatsu Rocky Car sama dengan Daihatsu Taft 2.8L.

Namun seiring waktu, Daihatsu membuat perubahan pada mesin mobil ini dengan menambahkan gigi injeksi dan distribusi yang membuat mobil ini lebih irit bahan bakar dan torsi maksimum yang dihasilkan bahkan lebih besar. Inovasi mesin tidak hanya memberikan efek konsumsi bahan bakar yang ekonomis atau torsi yang lebih besar, tetapi juga mempengaruhi suara mesin yang halus.

Selain dapur pacu, pengembangan Daihatsu Rocky Car juga dilakukan pada suspensi. Jika varian sebelumnya masih didasarkan pada jenis suspensi yang memiliki kualitas pengendaraan yang tidak nyaman, tetapi aspek ini telah dibenamkan dalam suspensi independen yang harus menyediakan manajemen kualitas dan sistem kejut.
7 Kelebihan dan kekurangan dari Daihatsu Rocky Car

Adapun faktor yang membuat Daihatsu Rocky Car ini sangat diminati oleh penggemar off-road, performa mesinnya begitu kuat. Selain dimensi bodi yang tinggi dan kuat, itu juga menjadi alasan mengapa banyak dari mobil ini diusir oleh publik. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Daihatsu Rocky Cars, mari kita lihat ulasan tentang kekuatan dan kelemahan Daihatsu Rocky di bawah ini.
adversitemens

Kelebihan Mobil Daihatsu Rocky

Performa mesin yang kuat dan bertenaga sangat jelas keunggulan atau keunggulan pertama mobil ini. Tentu saja dengan performa mesin yang kuat, jip Suzuki ini dapat digunakan sebagai alat transportasi untuk menyalurkan hobi menjelajahi alam dengan kendaraan roda empat.

Kelebihan Daihatsu Rocky kedua yang membuat orang memilih mobil ini bukanlah jip lain. Karena ruang interior mobil sangat besar, bahkan untuk ruang yang lebih besar dari kabin temannya, Daihatsu Taft. Dan untuk posisi jok belakang juga menghadap ke depan tidak seperti sisi hadap hadap.

Sparepate mudah ditemukan serta salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini kepada kebanyakan orang, ya, Anda bisa memikirkan sendiri tentang mobil yang dikeluarkan tahun 90-an, Anda harus mencari sparepart atau sparepart yang sangat profesional. Namun, ini tidak berlaku untuk jip Daihatsu ini karena bengkel resmi Daihatsu masih dijual.

Keunggulan Daihatsu Rocky Car terbaru adalah biaya perawatan yang murah dan mudah. Jadi bagi teman-teman yang ingin melakukan perawatan rutin pada mobil favorit mereka, tidak perlu takut mengosongkan isi dompet. Tetapi jika Anda ingin mencoba merawat diri sendiri, merawat mesin ini tidak terlalu sulit atau sangat mudah.

Interior Daihatsu Rocky

Kekurangan Mobil Daihatsu Rocky

Kebocoran pompa power steering yang sering terjadi pada mobil ini termasuk kekurangan yang ada pada mobil ini. Jadi bagi teman yang ingin membeli mesin ini, akan lebih baik untuk membeli pompa kemudi listrik sebelum membeli. Jika tidak ada sinyal kehilangan, power stering aman.

Akselerasi yang lambat juga termasuk kekurangan mobil Daihatsu Rocky sehingga orang sering merasa ragu-ragu ketika ingin membeli mobil ini. Namun akselerasi yang lambat ini hanya ada di jalan beraspal, tetapi di jalanan jalan mobil ini sangat bertenaga, siap menghancurkan berbagai karakter jalanan.

  • Kelemahan Daihatsu Rocky berikutnya adalah komponen kaki yang cukup rumit, jadi bagi Anda yang merasa bahwa mobil favorit ini memiliki masalah kaki, alangkah baiknya jika dibawa ke bengkel khusus untuk kaki mesin jalan. Karena untuk menghadapi masalah kaki pada mesin ini Anda membutuhkan mekanik dengan keterampilan khusus.
    Kelebihan Daihatsu Rocky Lacking Daihatsu Rocky
    Perawatan mudah dan ekonomis Harga mobil bekas cukup mahal
    Suku cadangnya mudah ditemukan. Kakinya cukup rumit
    BBM bisa dari diesel berkualitas rendah, dengan akselerasi lambat
    Ketinggian atap belakang Jari-jari berputar untuk waktu yang lama
    Kursi belakang menghadap ke depan
    Ruang Interio lebih luas dari Taft
    Mesin yang keras dan keras kepala

Sumber : daihatsu bandar jaya