Karyawan Tesla yang tidak kembali bekerja dapat kehilangan tunjangan pengangguran

Karyawan Tesla yang tidak kembali bekerja dapat kehilangan tunjangan pengangguran

 

Karyawan Tesla yang tidak kembali bekerja dapat kehilangan tunjangan pengangguran
Karyawan Tesla yang tidak kembali bekerja dapat kehilangan tunjangan pengangguran

Tesla Furloughed karyawan yang dipanggil kembali bekerja dapat kehilangan tunjangan pengangguran jika mereka

memilih untuk tinggal di rumah karena kekhawatiran COVID-19, kepala sumber daya manusia perusahaan tersebut Valerie Workman menulis dalam email yang dikirim ke pekerja Rabu.

Email internal, yang dilihat oleh TechCrunch, menyarankan bahwa hilangnya manfaat terserah negara dan bahwa Tesla tidak menghukum karyawan karena memilih untuk tinggal di rumah. CNBC adalah yang pertama melaporkan email tersebut.

“Setelah Anda dipanggil kembali, Anda tidak akan lagi cuti jadi jika Anda memilih untuk tidak bekerja, itu dapat mempengaruhi manfaat pengangguran Anda sebagaimana ditentukan oleh agen pemerintah setempat – dan bukan oleh Tesla,” tulis Workman dalam email. “Kami sepenuhnya menghormati keputusan Anda dan akan mendukung Anda, tanpa penalti dari kami.”

CEO Tesla, Elon Musktelah mengatakan dalam email internal kepada karyawan bahwa jika mereka merasa tidak nyaman kembali bekerja, maka mereka harus tinggal di rumah. Namun, email terbaru ini menempatkan pekerja di persimpangan jalan – kembali bekerja dan berisiko terkena COVID-19 atau tinggal di rumah dan kehilangan tunjangan pengangguran mereka.

Tangkapan layar sebagian dari email tersebut diposting di bawah ini.

Email Tesla HR

Email yang dikirim Rabu memberikan pembaruan kepada karyawan ketika Tesla bersiap untuk memulai kembali produksi di pabriknya di Fremont, California. Pabrik telah menjadi titik nyala dalam perdebatan tentang kapan dan bagaimana bisnis dibuka kembali di tengah pandemi COVID-19.

Musk telah berulang kali melontarkan kritik di Kabupaten Alameda dan pejabat kesehatannya karena memperpanjang masa inap di rumah hingga akhir Mei. Selama akhir pekan, Musk mengancam akan menarik operasi Tesla keluar dari negara bagian dan menuntut county. Tesla mengajukan gugatan terhadap county Sabtu mencari ganti rugi.

Bahkan ketika Musk secara terbuka mengutuk county – sejauh tweet hari Senin bahwa pabrik dibuka kembali

bertentangan dengan pesanan tinggal di rumah – negosiasi antara pejabat pemerintah dan Tesla berlanjut di latar belakang. Pada Selasa malam, Kabupaten Alameda mengatakan bahwa Tesla dapat dibuka kembali segera minggu depan jika menerapkan rekomendasi keselamatan tambahan.

Pernyataan dari Departemen Kesehatan Masyarakat Kabupaten Alameda mengatakan bahwa setelah menerima rencana keselamatan spesifik COVID-19 di Tesla untuk pabrik Fremont, para pejabat “mengadakan diskusi produktif hari ini dengan perwakilan Tesla tentang rencana keselamatan dan pencegahan mereka, termasuk beberapa rekomendasi keselamatan tambahan.”

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod