Instagram Bermasalah, Tagar Instagramupdate Justru jadi Trending Twitter

Instagram Bermasalah, Tagar Instagramupdate Justru jadi Trending Twitter

Instagram Bermasalah, Tagar Instagramupdate Justru jadi Trending Twitter

Instagram Bermasalah

Instagram sempat memperbarui fiturnya pada kamis (28/12/2018) kemarin.

Namun tak berselang lama pihak instagram mengmbalikan ke versi sebelumnya. Akibat hal ini tagar #Instagramupdate sempat jadi trending. Tercatat hingga pada Jumat (28/12/2018) pukul 03.00 WIB tagar #instagramupdate tesebut sudah di isi dengan 49 ribu cuitan pengguna Twitter.

Para pengguna twitter mengaku kecewa dengan pembaharuan Instagram tersebut. Seperti yang diketahui Instagram mengubah umpan sehingga bergerak ke samping daripada ke atas, secara fundamental mengubah cara kerja feed sejak Instagram pertama kali hadir.

Namun tidak lama setelah itu

Perubahan tampaknya dikembalikan dan umpannya kembali normal. Dan sekarang tampaknya semua itu terjadi secara tidak sengaja.

“Maaf tentang itu, ini seharusnya menjadi tes yang sangat kecil tapi kami melangkah lebih luas dari yang kami perkirakan,” tulis kepala Instagram Adam Mosseri di Twitter, bersama dengan emoji yang terlihat canggung. Perubahan itu pergi ke “beberapa pesanan lebih banyak orang daripada yang dimaksudkan”, tulisnya.

Instagram hingga Spotify

Ilustrasi rekap satu tahunmu melalui media sosial yang digunakan mulai dari Instagram hingga Spotify

Ilustrasi rekap satu tahunmu melalui media sosial yang digunakan mulai dari Instagram hingga Spotify (defendernetwork.com)
Dia mengatakan perubahan “harus sudah dibatalkan”. Jika masih muncul, ia mengatakan kepada pengguna bahwa mereka harus “cukup me-restart aplikasi Anda dan Anda harus baik untuk pergi”, tulis Mr Mosseri

Perubahan itu hanya dimaksudkan sebagai tes, katanya, tidak memberikan indikasi bahwa itu akan diluncurkan secara luas dan benar setiap saat dalam waktu dekat.

“Karena bug, beberapa pengguna melihat perubahan pada cara feed mereka muncul hari ini,” bunyi pernyataan itu. “Kami dengan cepat memperbaiki masalah dan feed kembali normal. Kami mohon maaf atas segala kebingungan. ” Tulis instagram melalui akun resmi twitternya @instagram.

Artikel Tekait :