Huawei Honor 7A Resmi Diluncurkan dengan Banderol Harga Murah, Seperti Apa Spesifikasinya?

Huawei Honor 7A Resmi Diluncurkan dengan Banderol Harga Murah, Seperti Apa Spesifikasinya?

 

Huawei Honor 7A Resmi Diluncurkan dengan Banderol Harga Murah, Seperti Apa Spesifikasinya
Huawei Honor 7A Resmi Diluncurkan dengan Banderol Harga Murah, Seperti Apa Spesifikasinya

Senin tanggal 2 April kemarin Huawei telah resmi menghadirkan smartphone barunya yang bernama Honor 7A.

Smartphone yang diluncurkan kali ini menyasar segmen kelas menengah-bawah. Menariknya, Huawei

membanderol smartphone tersebut dengan banderol harga yang bisa dibilang murah. Meskipun begitu, Huawei Honor 7A menawarkan fitur yang bisa dibilang cukup menarik.

Smartphone ini hadir dengan bekal layar 5,77 inch beresolusi HD. Layarnya sendiri memiliki desain 2,5D yang membuat tampilannya terlihat elegan. Untuk aspek rasio layarnya sudah 18:9, sehingga membuat desain smartphone ini terlihat bagus. Bodinya sendiri memiliki dimensi 152,4 x 73 x 7,8 mm.

Beralih ke sektor fotografi, Huawei Honor 7A mengusung kamera depan beresolusi 8 MP. Kamera depan tersebut sudah memiliki fitur face unlock, beautification mode, dan LED flash. Sementara untuk di bagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Di bawah kamera tersebut terdapat sensor untuk sidik jari.

Nah, beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Untuk kapasitas RAM disediakan dalam dua pilihan, 2 GB dan 3 GB. Selain itu juga terdapat memori penyimpanan internal hingga berkapasitas 32 GB. Sedangkan untuk daya baterai yang disematkan adalah sebesar 3,000 mAh. Smartphone ini berjalan pada OS Android 8.0 Oreo dan mengusung konektivitas 4G/LTE VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2, dan GPS + GLONASS.

Soal harga, Huawei Honor 7A versi RAM 2 GB dibanderol seharga 126 USD atau setara 1,7 jutaan rupiah. Sementara

untuk versi RAM 3 GB dibanderol 158 USD atau setara 2,2 jutaan rupiah. Untuk awalnya Huawei Honor 7A akan dipasarkan terlebih dahulu di pasar Tiongkok, sayang belum tau kapan Huawei akan memasarkan smartphone tersebut untuk pasar global.

Sumber:

https://andyouandi.net/runtastic-sit-ups-pro-apk/