Game Pokemon Go, Mau Coba? Begini Caranya

Game Pokemon Go, Mau Coba? Begini Caranya

Game Pokemon Go, Mau Coba Begini Caranya

Para gamer akhir-akhir ini digemparkan peluncuran sebuah game berbasis augmented reality, Pokemon Go. Sebuah game yang mencari karakter Pokemon dalam dunia nyata membuat para fans maupun gamer terbius untuk mencobanya.

Pokemon Go adalah game yang tersedia gratis di perangkat iOS maupun Android. Dalam permainannya, gamer dapat menciptakan avatar untuk melatih, menangkap bahkan mempertarungkan dengan karakter Pokemon yang berada disekitar dalam game.

Uniknya, Pokemon Go menggunakan fasilitas lokasi dan kamera ponsel berbasis iOS maupun Android, sehingga seolah-olah gamer dapat menangkap Pokemon dalam dunia nyata. Avatar yang dibuat oleh gamer akan mengikuti apa yang dilakukan pemain, seperti ketika gamer berjalan, maka avatarnya pun ikut berjalan.

Jika Pokemon berada dekat dengan gamer, maka otomatis ponsel akan memunculkan wujud Pokemon pada peta dan ponsel pun bergetar. Ketika gamer menyentuhnya, maka aplikasi tersebut secara otomatis berubah pada mode kamera.

Nah, untuk menangkap Pokemon sendiri membutuhkan semacam bola

yang disebut Pokeballs. Untuk mendapatkannya, gamer dapat check in di Pokestops maupun membelinya dengan sebuah Coin yang biasanya berada pada lokasi seperti tempat ibadah, kebun dan sejenisnya.

Walaupun game ini sudah ramai diperbincangkan oleh semua kalangan, namun sejauh ini Pokemon Go hanya dirilis di Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan Jepang. Sedangkan untuk Negara Indonesia, game ini belum mendapatkan informasi resmi yang jelas dari pembuatnya, John Hanke dan timnya.

Kendati belum resmi masuk Indonesia, para pegila game dapat mengunduh file APK

dan memasangnya pada ponsel berbasis iOS maupun Android. Cara demikian gamer dapat mencoba game fenomenal ini walaupun belum maksimal fungsinya.

Pihak developer Pokemon Go, Niantic, mengaku kewalahan melayani

banyaknya gamer yang mengunduh dan menjajal aplikasi ini, sehingga server Pokemon Go mengalami crash. Padahal pihak perusahaan baru merilis di negara tertentu saja. Apakah anda tertarik mencoba permainan Pokemon Go?

 

sumber :

https://frutablend.co.id/larva-heroes-apk/