Galaxy Fold Bertahan Lebih Sedikit Daripada Klaimnya !!

Galaxy Fold Bertahan Lebih Sedikit Daripada Klaimnya !!

 

Galaxy Fold Bertahan Lebih Sedikit Daripada Klaimnya !!
Galaxy Fold Bertahan Lebih Sedikit Daripada Klaimnya !!

Sebuah enurut Samsung, Galaxy Fold harus membuka dan menutup setidaknya 200.000 kali. CNET telah

memeriksa ini dengan pengaturan pengujiannya sendiri – setelah lebih dari 120.000 operasi lipat selesai. Bahkan itu harus memadai bahkan dengan sering digunakan selama beberapa tahun.

Majalah teknologi AS CNET telah melakukan uji lipatnya sendiri dengan Samsung Galaxy Fold. Smartphone yang dapat dilipat dibuka dan ditutup dengan bantuan mesin. Jumlah operasi lipat yang ditentukan oleh Samsung tidak dapat mencapai CNET.

Alih-alih meluasnya Samsung 200.000 mengadakan Galaxy Fold dalam tes CNET hanya 120.169 lipatan. Setelah

smartphone dibuka dan ditutup 119.380 kali, setengah dari layar tidak berfungsi lagi.

Perbedaan dengan jumlah yang diumumkan oleh Samsung juga bisa dalam pengaturan eksperimental CNET: tidak seperti Samsung, Galaxy Fold dibuka dan ditutup dengan sangat cepat – mungkin tidak membiarkan tes berkembang biak dalam waktu. Pada akhir tes, CNET melaporkan bahwa sambungan tidak berfungsi dengan baik.

Layar harus tetap panjang

Dalam penggunaan sehari-hari juga 120.000 operasi lipat kasar mungkin cukup untuk penggunaan multi-tahun. Jika pengguna membuka dan menutup ponsel cerdas 100 kali sehari, itu berarti 36.500 operasi lipat per tahun. Galaxy Fold dapat digunakan selama lebih dari tiga tahun sebelum rusak.

Karena Galaxy Fold mungkin kurang terbuka pada beberapa hari, perangkat cenderung bertahan lebih lama dalam hal tampilan. Samsung bahkan menawarkan pertukaran tampilan satu kali dengan diskon US $ 150.

Baca Juga: