Ga Usah Panik, BBM Untuk Windows Phone 8 Juga Mau Ada

Ga Usah Panik, BBM Untuk Windows Phone 8 Juga Mau Ada

 

 Ga Usah Panik, BBM Untuk Windows Phone 8 Juga Mau Ada
Ga Usah Panik, BBM Untuk Windows Phone 8 Juga Mau Ada

NGONOO.com – Seperti yang udah kamu tau nih, BBM alias Blackberry Messenger sudah ada di iOS dan Android

, meskipun sempet ada beberapa yang udah download BBM tapi ga bisa dipake. Tapi sekarang udah pada bisa semua kan? Udah dikasih solusi itu sama ketua FBA Fans Berat Android pakdhe @jauhari.

Dan kalau kamu tau bero dan sest, jumlah download di Google Play dan App Store untuk aplikasi BBM ini mencapai 10 juta unduhan dalam 24 jam saja. Dan menurut laporan terbaru yang ane dapet dari @BlackberryScoop, angka download udah hampir mencapai 20 juta dalam waktu kurang dari seminggu inih.

o/

Wowww pake koprol sambil jempalikan. Kayaknya itu tuh membuktikan lah ya, kalau BBM itu memang masih jadi salah satu platfrom chatting yang sangat diminati, oleh para mantan-mantan pacar Blackberry yang udah pindah ke lain hati. Kamu termasuk? Ane iya.

:p

Oke, ga usah panjang-panjang. Soalnya berita yang terbaru ini juga agak tidak menghebohkan masbero. Katanya, Blackberry Messenger juga bakal hadir di Windows Phone 8. Wooooohhh? Seneng ini nyang pake Lumia. Ya gak sih? *Towel Ketua FBWP Fans Berat WindowsPhone engkoh LifeHcks*

Sebetulnya bukan kali ini aja tuh rumor mencuat beroo, soalnya kemaren-kemaren waktu BBM gak jadi launching di Android dan iOS, sempet ada kabar juga kalau BBM bakal tersedia untuk Windows Phone, Windows OS, dan Mac.

Nih kalau gak percaya baca tweetnya @BlackberryScoop

BBM untuk Windows Phone 8 BlackberryScoop

Selain buat pengguna Windows Phone 8, nanti BBM juga akan support di tablet, desktop, dan juga versi web nya. Wahh, makin sippp kalau inihh… Asal gak pendang pending wae yaaa.

🙂

Menurut kamu kenapa ya BBM masih begitu fenomenal di jagat mobile ini?

Kalau kata mbak Natalie ini sih, misalnya dibandingkan platfrom chat lain seperti WhatsApp, alasannya simpel. PIN BBM itu bukan nomor hengpun, jadi melindungi pripasi gitu loh. Nih colongannya :

Alasan BBM POpuler dengan PIN bukan dengan Nomor HP

Iya juga sih beroo.. Kita tunggu dah, kalau emang bener-bener bakal ada buat Windows Phone, tablet, dan juga versi web. Meski sempat kecewa, tapi kalau udah begini mau gak mau ane harus turut memuji “Blackberry” dengan langkah besarnya.

o/

Kamu sudah install BBM di hengpun kamu? Ane sudah, di iPhone juga Android, tapi belum dipake sebab belum

ada teman 😐

Tetep Sat-set; Bat-bet™

Gambar : Cewek ngintip layar smartphone si cowok dari Shooterstock

Baca Juga: