Diam-diam OPPO Reno Z Dirilis Pakai Helio P90

Diam-diam OPPO Reno Z Dirilis Pakai Helio P90

 

Diam-diam OPPO Reno Z Dirilis Pakai Helio P90
Diam-diam OPPO Reno Z Dirilis Pakai Helio P90

OPPO sebelumnya telah merilis OPPO Reno Z di pasar Eropa. Ya! Smartphone ini datang dengan dukungan chipset

Snapdragon 710. Bahkan, untuk memanjakan para pengguna Reno Z, OPPO juga telah merilis OPPO Reno Z dengan warna Inspiration Edition.

Nah! Satu hal yang tak kalah mengejutkan, OPPO juga baru-baru ini telah menghadirkan OPPO Reno Z dengan chipset MediaTek Helio P90. Di pasarkan di Cina, smartphone ini pun sudah nongol di situs pengecer online terpopuler di Cina, yakni JD.com.

Bisa dibilang, OPPO Reno Z adalah keluarga OPPO Reno yang paling “kurang” mengesankan dengan spesifikasi minimalis, namun ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Smartphone ini datang dengan layar AMOLED 6,4 inci FullHD+ dan memiliki poni sebagai rumah dari kamera depan 32 MP.

Satu hal yang tak kalah menarik, layar smartphone ini juga diperkaya dengan fingerprint under display untuk

urusan keamanan biometriknya. Tak hanya itu, layar Reno Z ini juga sudah mendukung HDR 10. Di bagian belakang ada sensor Sony IMX586 48 MP + sensor kedalaman 5 MP.

Chipset Helio P90 yang ada di dalam OPPO Reno Z juga dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. Ada juga model RAM 8 GB yang memiliki penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Antarmukanya sudah ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Bagaimana dengan catu dayanya? Tidak ketinggalan, OPPO telah membenamkan baterai berkapasitas 4.035 mAh

dengan dukungan pengisian 20W VOOC 3.0. Tambahan lainnya mencakup dukungan NFC dan Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Baca Juga: