Danseskou Lantik Dandenma Seskoau baru

Danseskou Lantik Dandenma Seskoau baru

Danseskou Lantik Dandenma Seskoau baru
Danseskou Lantik Dandenma Seskoau baru

KBB-Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S

. memimpin acara serah terima Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoau dari pejabat lama Letkol Kal Tri Budi Santoso kepada pejabat baru Letkol Kal Sarip T. Hidayat, S.Sos., M..A., yang dilaksanakan di Bangsal Srutasala, Seskoau Lembang Bandung, Senin (21/1). Selain Wadan Seskoau Marsma TNI Kusworo, S,E., M.M.dalam acara sertijab tersebut juga dihadiri para pejabat Seskoau, Perwira , Bintara Tamtama dan PNS Seskoau berlangsung aman, tertib dan lancar.

Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. mengatakan Pada bahwa

, tugas dari suatu jabatan pada prinsipnya bermuara pada upaya pengembangan guna peningkatan pelaksanaan tugas secara optimal dalam rangka keberhasilan pencapaian tugas lembaga Seskoau jelasnya.

“Rumusan tersebut mengandung makna bahwa, personel yang mengawaki Komandan Detasemen Markas harus mampu menyelengarakan fungsi pelayanan dan urusan dalam dilingkungan Seskoau secara optimal,” pungkasnya.

Pada akhir amanatnya Danseskoau menyampaikan ucapan terima kasih

serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Kal Tri Budi Santoso yang telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk turut membawa perkembangan dan kemajuan di Kampus Seskoau, sehingga pelaksanaan tugas-tugas pelayanan dan urusan dalam di Markas Seskoau bisa terlaksana dengan baik tuturnya.

 

Sumber :

https://blogs.itb.ac.id/indonesia/2019/04/02/cara-mendidik-anak-agar-tidak-jadi-pemalu/