Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat

Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat

Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat
Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat

 

Manfaat Dari Buah Alpukat

Jika kita membahas manfaat dari buah yang satu ini memang tidak ada habisnya dan bahkan kemaren kita juga udah membahas manfaatnya, pasti anda masih ingat kan dengan buah ini? yupz, bener banget yakni Buah Alpukat. Buah Apokat memang memiliki seribu manfaat untuk tubuh kita karena itu jika kita membahas buah yang satu ini tidak ada habisnya dan dalam kesempatan kali ini kita juga masih akan membahas manfaatnya.

Nah jika kemaren kita udah mengupas habis Manfaat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil. sekarang waktunya kita mencari tau apa manfaat buah alpukat untuk kecantikan. dan ternyata buah yang berasal dari negara mexico ini memiliki kandungan vitamin vitamin A, C, dan E, potassium, dan juga memiliki kandungan protein yang cukup baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan untuk kecantikan tubuh kita terutama untuk kulit.

Buah Alpukat matangSeperti yang sudah kita ketahui bersama memanfaat buah alami untuk kecantikan sangatlah baik terutama buah alpukat ini selain kandungan vitaminya yang banyak kita juga tidak perlu merasa khawatir dengan kandungan bahan-bahan kimia yang berbahaya. untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan putih kita bisa membuatnya dengan masker, nah biar gak kelamaan kalau gitu langsung aja ya kita intip bagai mana cara membuat masker alpukat.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat

Bahan:

  • 1 sendok makan madu asli
  • 1 sendok makan yogurt

Cara Membuat : 

  1. Pertama-tama kita kupas kulit buah alpukat dan ambil dagingnya, lalu tekan-tekan daging alpukat tadi dengan garpu hingga berbentuk krim kental.
  2. kemudian tambahkan 1 sendok makan madu asli ke dalam krim alpukat tadi. karena madu ini memiliki kemampuan untuk membunuh kuman di kulit dan mampu mengurangi inflamasi/pembengkakan, juga mengencangkan dan memberikan kekuatan pada kulit sehingga membuat kulit tampak lebih muda.
  3. kemudian tambahkan juga 1 sendok makan yogurt plain. Setelah semua bahan tercampur oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit, agar sari-sari dan kandungan gizi dalam campuran masker dapat diserap sempurna oleh kulit. kemudian jika sudah 15 menit bilas dengan air hangat.

Sekarang anda bisa mendapatkan manfaat dari buah alpukat ini untuk kecantikan kulit anda. artikel untuk kali ini cukup sampai disini dulu ya semoga bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa silahkan share juga ya keteman-teman anda agar mereka juga bisa mendapatkan manfaat dari buah alpukat ini. terima kasih.
baca juga artikel sebelumnya, manfaat pohon pinus.

 

Sumber : http://www.ngegas.com/