Benda urgen di lokasi tinggal yang sering buat emosi ketika mencarinya

Benda urgen di lokasi tinggal yang sering buat emosi ketika mencarinya – Mungkin anda tidak luput dari kesalahan lagipula tentang lupa, entah lupa hendak ngomong sesuatu, atau lupa membubuhkan barang. Apalagi barang yang urgen tiba-tiba menghilang tanpa jejak ketika kita mencarinya. Saat anda mencarinya sudah laksana petak umpet dengan temen, susah sekali ditelusuri dan entah kemana tersebut benda perginya. Pasti kalian ketika membacanya setuju sebab memang ini barang tidak jarang hilang, Berikut kelompok benda yang tidak jarang ngumpet.

1. Remote TV
Benda Ini telah tidak dapat dipungkiri lagi karena tersebut lah dapat dibilang benda gaib sebab sering banget ngumpet. Sering kali ketika kita lagi bersantai dan hendak menoton tv, remote nya justeru ngumpet entah kemana. Udah sibuk nyari kesana kemari eh taunya ga jauh dari lokasi awall kita menggali misalnya terdapat di belakang tv, nyelip dikursi, bahkan terdapat yang sampai status tapi gakerasa.

2. Kunci Kendaraan
Kalau yang satu ini tidak jarang emang tidak jarang ngumpet dan bikin panik gan. Gimana enggak, contoh kita buru-buru berangkat pergi, eh justeru kuncinya ngumpet gatau dimana. Dicari dimanapun nggak ketemu, sangat sering, ternyata justeru ketemu di kendaraan anda sendiri, alias masih nyantol di lubang kunci kendaraan.

3. Korek Api
Wah untuk semua perokok tentu selalu panik pun nih bila “senjata”nya ini hilang, terselip, atau entah kemana perginya sebab ini dapat diibaratkan nyawa mereka.

4. Flash Disk
Untuk mahasiswa atau orang kantoran tentu ini adalahalat yang urgen dan gampang dibawa kemana-mana sebab ukurannya yang kecil sehingga gampang dibawa kemana-mana. Tetapi, sebab ukurannya kecil ini menciptakan kita tak sempat taruh dimana dan buat kita pusing soalnya dapat diibaratkan nyari koin di lautan samudra.

5. Gunting Kuku
Nggak sering digunakan tiap hari, namun sekali dibutuhin, tentu ngumpet. Gunting kuku emang ngeselin gan, udah bendanya kecil suka ngumpet lagi. Tapi biasanya, benda ini gampang ditemukan gan. Kalau Agan minta pertolongan emak, tentu ketemu. Nah bila kita yang nyari sendiri, contoh di dalam meja atau loker, sulit banget ketemu.

Baca Juga: