Bandung Kota Percontohan Penggunaan e-POSLocker

Bandung Kota Percontohan Penggunaan e-POSLocker

Bandung Kota Percontohan Penggunaan e-POSLocker
Bandung Kota Percontohan Penggunaan e-POSLocker

BANDUNG- Gunnebo Indonesia, menyambut antusias peluncuran

layanan e-POSLocker yang dilakukan PT Pos Indonesia, sebagai penyedia jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia. Demikian dikemukakan Country Manager “Gunnebo Indonesia, Hindra Kurniawan.

Menurut Hindra, Gunnebo Indonesia yang merupakan bagian dari Gunnebo Security Group, pemimpin global untuk masa depan yang lebih aman, berfokus pada 7 area bisnis termasuk Cash Handling dengan salah satu produknya yaitu Parcel Locker.

“Kami sangat bangga mendapatkan kepercayaan dari PT Pos Indonesia

untuk bersama menunjukkan komitmen mengutamakan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ucap Hindra, kepada wartawan saat peluncuran e-POSLocker di Gedung Graha Pos Indonesia, Jl. Banda No.30, Selasa (10/06).

Hindra berharap, layanan ini dapat berkembang guna memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menerapkan teknologi tinggi yang memberikan rasa aman.

“Konsep ini merupakan yang pertama di Indonesia dan secara resmi akan dioperasikan di Bandung sebagai percontohan dan mulai pada bulan Juni 2014, dan akan dilanjutkan di kota-kota besar lainnya di Pulau Jawa.” Ujarnya.

Menurut Hindra, secara global, Parcel Locker telah digunakan di beberapa Negara di Amerika, Eropa, Australia dan Indonesia sendiri menjadi negara kedua di Asia Tenggara, setelah Singapura, yang mengimplementasikan konsep ini.

“Parcel Locker menggunakan layar sentuh yang mudah dioperasikan serta

perangkat lunak yang dapat disesuaikan dengan alur kebutuhan dan standar bisnis.

Sementara itu, Business Area Manager Cash Handling Gunnebo Indonesia, Setiawan Saad memaparkan, secara umum Parcel Locker dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses dan mengambil paket dengan aman dan efisien yang dirancang dengan konfigurasi loker modular dengan komponen perangkat keras yang plug-and-play untuk memudahkan upgrade sistem.

“Untuk layanan e-POSLocker ini, Gunnebo Indonesia menyediakan Parcel Locker dengan tinggi 2,3 meter X lebar 3,9 meter X kedalaman 0,675 meter. Dimensi ini mencakup 28 unit loker ukuran ‘Small’, 21 unit ukuran ‘Medium’, 4 unit ukuran ‘Large’, dan 1 unit ukuran ‘Extra Large’.” Pungkasnya.

 

Sumber :

https://www.mindstick.com/Articles/95820/understanding-of-speaking-skills-and-forms-platforms-objectives-and-examples