ASUS Buka ZenBook Store Pertamanya di Indonesia

ASUS Buka ZenBook Store Pertamanya di Indonesia

ASUS Buka ZenBook Store Pertamanya di Indonesia
ASUS Buka ZenBook Store Pertamanya di Indonesia

Memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli laptop seri ZenBook

, ASUS membuat gebrakan dengan membuka ZenBook Store pertamanya di Indonesia. Toko yang secara khusus menjual produk ASUS ZenBook ini bisa kalian temukan di Mangga Dual Mall, Jakarta.

Satu hal yang menarik, toko ini hadir dengan konsep premium store. Pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung, tetapi juga dapat menjajal beragam produk ZenBook terbaru yang ditawarkan. Selain itu, tenaga penjualan yang berpengalaman juga dapat memandu konsumen.

“ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal

dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staff yang berpengalaman,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Adapun lini produk laptop yang dihadirkan mulai dari ZenBook Flip, ZenBook Classic hingga ZenBook Pro. Pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai laptop canggih lainnya, seperti ASUS ZenBook 13 UX333, yang merupakan laptop 13 inci paling kecil di dunia.

Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store

juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai super kuat.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ZenBook Store yang berlokasi di Mall Mangga Dua, Jakarta ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk laptop ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan respon untuk layanan teknis.

ZenBook Store juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggan. Bekerja sama dengan Blibli, ZenBook Store menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank, tanpa biaya tambahan atau surcharge.

 

Baca Juga :