5 Clothing Brand Lokal Kekinian dan Berkualitas yang Wajib Kamu Lirik!

5 Clothing Brand Lokal Kekinian dan Berkualitas yang Wajib Kamu Lirik!

5 Clothing Brand Lokal Kekinian dan Berkualitas yang Wajib Kamu Lirik!
5 Clothing Brand Lokal Kekinian dan Berkualitas yang Wajib Kamu Lirik!

 

Fashion item merupakan must have item bagi para perempuan demi menunjang penampilan, terutama perempuan yang suka berbelanja produk fashion terkini. Tren yang terus berkembang dan jumlah peminat semakin banyak turut mempengaruhi perkembangan industri fashion di Indonesia. Saat ini sudah banyak brand lokal menghadirkan koleksi outfit kece dengan konsep yang kekinian serta mempunyai kualitas tak kalah bagus dengan brand luar negeri. Tidak hanya kualitas dan desain yang mampu bersaing dengan brand luar, clothing brand lokal nyatanya lebih ramah di kantong. Lalu, apa saja clothing brand lokal yang bagus? Ini dia lima clothing brand lokal yang wajib kamu lirik!

1. Aesthetic Pleasure, clothing brand lokal yang menggunakan bahan kekinian di setiap koleksi

Brand lokal yang satu ini bukanlah pemain baru di industri fashion. Sesuai dengan namanya, koleksi brand ini memang sangat mencuri perhatian. Untuk kamu yang suka bergaya edgy dan quirky pasti akan menyukai berbagai koleksi dari Aesthetic Pleasure.

Meski Aesthetic Pleasure dikabarkan lahir tanpa rencana yang matang, namun brand ini berhasil menuai kesuksesan hingga menjadi salah satu fashion brand lokal yang patut diperhitungkan. Koleksinya terbuat dari bahan-bahan kekinian seperti latex, leather, PVC, dan polyester. Hal tersebut menjadikan koleksi Aesthetic Pleasure unik dan wajib kamu lirik.

Baca juga: 5 Brand Clothing Lokal Streetwear dan Artwear yang Swag!

2. Monstore, clothing brand lokal yang digunakan oleh Presiden Jokowi

Clothing brand lokal yang satu ini pasti sudah banyak dikenal orang. Tak hanya desainnya yang artsy dan playful, koleksi brand ini juga bisa dipakai oleh pria maupun perempuan. Oleh karena itu, Monstore kini menjadi salah satu brand lokal yang sangat diincar para pencinta fashion Tanah Air.

Bukan itu saja, clothing brand lokal ini tengah menjadi perbincangan lantaran salah satu koleksinya dipakai oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di salah satu acara. Monstore juga menjadi salah satu fashion brand Indonesia yang ikut serta dalam pameran Agenda Trade Show 2018 di Long Beach, California, Amerika Serikat pada Juni lalu, lho!

Baca juga: 5 Brand Lokal Penunjang Gaya Pria Sporty

3. Alex(a)lexa, clothing brand lokal yang bergaya feminin

Untuk kamu pencinta gaya feminin, brand lokal ini tak boleh diabaikan. Memiliki ciri khas penggunaan bahan lace dan chiffon, serta berdetail ruffle menjadikan koleksi Alex(a)lexa patut masuk dalam daftar belanjamu.

Meski lebih sering menampilkan koleksi bergaya feminin, bukan berarti produk Alex(a)lexa tak cocok dipakai untuk kamu yang suka tampil boyish. Koleksi brand lokal ini masih cocok untuk dikenakan bersama dengan sneakers ataupun boots. Dijamin kamu akan tampil super chic saat memakai fashion item koleksi Alex(a)lexa.

Baca juga: Suka Sandal Pria Brickenstock? Ini 6 Brand Lokal Yang Mirip dan Lebih Murah

4. Locale Womens, clothing brand lokal yang didedikasikan untuk perempuan aktif dan dinamis

Buat kamu penggemar streetwear yang juga senang bergaya boyish wajib melirik koleksi dari Locale Womens sebagai inspirasi dan referensi belanja pakaian berikutnya. Atau jangan-jangan kamu sudah menjadi pelanggan setia Locale Womens? Kalau begitu, pilihanmu sudah sangat tepat!

Selain mempunyai koleksi yang kece, brand lokal ini memang didedikasikan untuk perempuan yang aktif dan dinamis. Tak hanya itu, koleksinya yang selalu keren juga bisa kamu dapatkan dalam kisaran harga yang sangat terjangkau. Menarik, kan?

5. Lick Studio, clothing brand lokal yang mempunyai teknik cutting dan detail unik

Jika kamu termasuk perempuan yang sangat mementingkan kualitas di atas segalanya, maka fashion brand yang satu ini adalah jawaban yang tepat dari keinginanmu itu. Meski memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, namun harga yang ditawarkan oleh Lick Studio masih bisa dibilang terjangkau. Kamu akan menemukan berbagai fashion item yang unik dengan teknik cutting dan detail yang menarik cocok untuk memenuhi hasratmu yang suka bergaya quirky.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/